Extra part!

405 35 12
                                    

2 tahun kemudian setelah pelaksanaan hukuman mati Karina dan Yeonjun.

Semua berjalan seperti biasa, Giselle telah menikah dengan Taehyun, Sunghoon kini menjadi Ketua Bidang Dalam Negeri, Nam Jaemin keluar dari Badan Intelijen tanpa alasan yang jelas.
Ayah Karina yaitu Lee Sooman kini menjadi Wakil Kepala Intelijen Negara.

Lee Sooman telah pulang bekerja, ia pergi membeli seikat bunga mawar untuk mengunjungi tempat Karina, ia diantar menggunakan mobil, oleh Sunghoon. Sesampainya disana, Lee Sooman berdiri dihadapan makam Karina dan menyimpan bunga itu diatas makam Karina.

"Sooman-nim! Apa Karina bahagia dengan pilihannya?" tanya Sunghoon.

"Entahlah... aku harap, ia bahagia dengan keputusannya!"

Mereka berdoa didepan makam Karina.

......

Disebuah desa, di padang rumput yang luas, Taehyung sedang bermain dengan seorang anak yang berumur dua tahun.
Saat ia berlari dengan anak itu, anak itu terjatuh dan menangis keras.
Seorang wanita berteriak pada Taehyung memarahi karena anaknya menangis.

"Taehyung, OPPA!!!! Kau apakan anakku??" teriaknya yang sedang berada di kebun.

"Hah? Dia jatuh sendiri! Bukan salahku!"

Wanita itu menghampiri Taehyung dan akan menghajarnya, namun tangan seseorang menahan tangannya untuk tidak menghajar Taehyung.

"Hei, kenapa emosi gitu? Miyeon gakpapa!"

"Tuh! Ayahnya aja gak marah!" ujar Taehyung.

Yeonjun menenangkan Karina yang akan menghajar Taehyung.
Karina menghela nafas dan menenangkan dirinya.

"Hhmm! Okee.. sini, Miyeon! Ibu gendong!" Karina menggendong Miyeon anaknya yang berumur 2 tahun, dan membawanya kedalam rumah.

Yeonjun merangkul bahu Taehyung, dan berjalan bersama disekitaran desa.

"Aku senang kau sudah hidup bahagia!" ucap Taehyung.

"Ya, aku senang dia memilih bersamaku."

Mereka berjalan sampai malam hari, setelah mereka pulang, Karina berteriak pada mereka berdua. "Hei! Kenapa baru pulang?"

Yeonjun mencoba menenangkan Karina, "Tenang, sayang! Jangan marah-marah gitu, dong!"

"Tapi aku sudah bikin makan dari tadi!" rengek Karina.

"Iya, ini, kan.. udah pulang..."

Karina cemberut pada Yeonjun.

"Yuk! Adikku sayang kita makan!" ajak Taehyung.

Karina didorong Taehyung menuju ruang makan.

Mereka makan malam bersama, dan setelahnya mereka pergi tidur.

Karina berbaring dikasur bersama Miyeon, Yeonjun datang dan berbaring disamping Miyeon. Ia mengusap wajah anaknya dan juga istrinya itu.

Karina membuka matanya dan tersenyum pada Yeonjun.

"Aku kira kau sudah tidur," ujar Yeonjun.

"Aku selalu sadar akan kehadiranmu!"

Yeonjun tersenyum dan mereka tidur bersama Miyeon anak mereka.

Mereka hidup disebuah desa terpencil, dan hidup bahagia bersama.

........

Di kota Seoul, disebuah caffe, Jung Beomgyu sedang memantau seorang wanita yang sedang bekerja disana.

Ia masuk kedalam caffe itu dan memesan minuman. Seorang waiter wanita menghampiri Jung Beomgyu,
"Permisi, anda akan memesan sesuatu?"

Beomgyu menatap pada waiter wanita itu.

Intelijen VS Mafia || YEONJUN & KARINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang