♪
"Anjing, gue tunggu di lapangan panas panas, malah enak enak pacaran di UKS, durasi durasi!" Gue tersentak dan nepis tangan Petrus di pipi gue saat denger nada dingin Teo.
Gue ngelirik ke arah beberapa anak basket, ada Sagara juga. Raut wajahnya kayak nggak bisa di ungkapin dengan kata-kata.
"Ekhem." Petrus segera berdiri dan nyuruh mereka keluar.
"Gue duluan ya, Van. Jangan lupa beli salep. Di apotek ada, harganya nggak sampe 30 ribu kok." Ucapnya sebelum bener-bener keluar.
Gue liat lagi Sagara cuma ngebisu sambil ngejauh ngerangkul Yogi.
Sayup-sayup gue denger apa yang mereka omongin sebelum akhirnya suara itu ilang.
"Salep? Hayo salep apaan?"
"Emang abis ngapain kalian di dalem?"
"Apa sih lo!"
"Baju Vano berantakan gitu."
"Hayo abis ngens ya lo?"
"Apaan sih enggak!"
"Lo suka ama Vano?"
"Kagak, apaan sih, urusin tuh jembut lurus lo!"
"Emang gue buat lurus bangsat!"
"~~~"
"~~"
"~"
Dan itu bikin gue pengen lari dan cegat Sagara buat ngejelasin semuanya yang diliat tadi salah. Tapi apa hak nya gue bilang gitu. Ah galau lagi kan? Tai anjing!
♪
Gue jalan ke kantinsendirian karna Alana gak tau kemana, saat gue balik ke kelas Alana gak ada, dan gue lirik mejanya Riko yang orangnya juga gak ada.
Gue ngehela napas berat, Alana gue salah apa?
Rasanya kek gak tenang pas diem-diem an sama Alana, yang notabenenya sahabat gue satu-satunya.
Gue duduk di meja gue, dan ada hal yang janggal. Itu bukan tas yang Alana biasanya pake, dan gue ngitari pemandangan lalu nemuin tas Alana di meja depan guru, meja yang gak pernah di tempati, tapi sekarang Alana pindah ke sana?
Pertanyaannya itu bercokol di kepala gue. Ati gue rasanya kayak panas, sakit, lo tau kan rasanya di jauhin temen lo tanpa sebab? Nah kayak gitu.
"Sini lo semua, jangan pada makan gaji buta, demi kelas kita nih. Tugas bagi rata!" Ucap Ketua kelas, Wendo membuat atensi murid-murid yang tertanya udah kumpul ngeliat gue sensi.
Gue ngedeket ke arah mereka, dan pembagian pentas dan acara dies natalis sekolah gue di mulai. Dan kalian tau apa tugas gue?
Jadi babu, gue cukup tau diri. Gue diem aja, toh gue nggak keberatan sama sekali.
Dan sekarang gue ikutin Wendo dan Saras, bendahara kelas. Cari barang barang buat keperluan kita buat pentas drama pendek yang butuhin banyak barang.
Dan dengan santainya Wendo dan Saras milih milih barang, tapi gue sendiri yang bawa. Inget, sendiri.
Rasanya gue pengen banget lempar barang barang yang banyak ini ke mereka berdua. Gue bukan powerenjer yang punya kekuatan banyak. Gue manusia, bayangin aja bawa barang yang lalu lalang berkilo-kilo sambil ikutin mereka.
Akhirnya dengan perjuangan perjuangan gue, hari ini selesai. Barang udah gue masukin ke kelas dan kunci pintunya, sekarang gue bisa pulang, udah malem banget, sekitar jam 7 malam.
Gue naikin motor gue yang dibilang nggak wah wah banget, cuma Vario 150 aja.
Saat gue mau pasang helm tiba-tiba gue di kagetin sama orang yang tiba-tiba jatoh di depan gue. Gue kenal banget sama orang ini, siapa lagi kalo bukan mas crushh.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALL OF US [COMPLETED]
Roman pour Adolescentstw// mpreg, affair, harshwords, torture, depression, violence, slurs, etc. Gimana rasanya elo ngecrush in orang yang udah ada pawang? Pawangnya imut, lucu, baik, pinter, kurang apa lagi. Kalo gue? Nggak ada yang bisa di bandingin sama dia. Gue emang...