♪
Setelah dua hari gue dirawat di rumah sakit, sekarang gue bisa pulang. Dibantu sama Alana, gue naik ke lantai dua tempat kamar gue.
Seperti biasa, mungkin karena ini hari Sebtu. Ayah gue, istri dan anaknya lagi liburan ke Jogja, itu kewajiban mereka, ke Jogja seminggu sekali atau kalo nggak, ke rumah nenek dan kakek tiri gue. Gue mah gak mau ikut, bisa-bisa gue makan ati bukan liburan.
Ada untungnya. Siksa gue di tunda sampe hari Senin, wkwkwk.
"Udah, gue tinggal pulang dulu, ya?" Dan gue heran, sikap Alana akhir-akhir ini kayak ngejauhin gue, apa gue ada salah ama dia?
Tanpa nunggu jawaban dari gue, Alana nyelonong pergi ninggalin gue yang bingung duduk di kasur.
"Se rame apapun dan sebanyak apapun orang di sekeliling gue, akhirnya gue tetep berakhir sendirian. Hehe, sekumpulan rame yang kesepian. Kasian banget sih lo, Van." Gue senyum lalu pergi ke kamar mandi ya buat mandi, lo kira buat coli?
♪
"Ayah malu!"
Brak!
Gue noleh ke samping dan senyum getir. Kertas ulangan Fisika gue Kamis lalu berakhir dengan sobekan dari tangan ayah gue.
"Ayah pikir, gampang dapet nilai segitu? Itu udah yang paling tinggi, yah!" Ucap gue pengen nangis, air mata gue udah ada di kelopak. Tapi gue ngedongak biar air mata gue masuk lagi, malu nangis, gue laki!
"Liat adek kamu, dia dapet 100!" Ucap ibu tiri gue yang duduk di kursi kebesaran ayah gue.
"Itu Yuda, saya Vano." Ucap gue pelan, kalau bisa kedengeran ayah gue, bisa di tonjok.
"Yah!" Gue yang nunduk ngedongak liat Yuda, adek tiri gue, masuk ke ruang kerja ayah gue sambil bawa kertas. Kertas ulangan mungkin.
"Liat, yah, bu. Aku di tawari buat ngewakili olimpiade matematika!" Ucapnya ngebuat ayah dan ibu tiri gue muja-muja Yuda.
Gue dengan terseok-seok pergi ke kamar. Gak peduli sama ayah dan ibu tiri gue buat baik ke ruang kerja ayah. Bodo amat, rasanya kayak masuk ke ruang penyiksaan.
Gue gak sanggup buat duduk di kasur. Baju putih sekolah gue udah merembes air merah, darah gue karena di cambuk ayah saat gue pulang sekolah.
Gue akhirnya cuma bisa tepar di lantai, dinginnya lantai dan kasarnya tekstur baju gue ngebuat punggung gue perih yang rasanya nggak karuan.
Tapi gue nggak ada tenaga buat bangkit ke kasur. Gue terengah-engah, sakit banget, perih. Gue nggak lebay, tapi pasti besok lukanya ada nanah.
Gue pengen pergi ke rumah bunda, tapi takut sama suami bunda gue yang keliatannya risih banget sama gue.
Air mata gue udah nggak bisa kebendung itu akhirnya turun, dan gue bekep mulut gue kuat kuat. Sakit banget rasanya nangis tanpa suara, dada gue sesek, gue pengen mati, tapi gue sadar amal gue belum cukup buat ngehadapi akhirat nanti.
"Sakit banget ya tuhan, tolongin Vano."
♪
"Wih, anak sok udah bisa masuk sekolah. Yah, gue kira lo lumpuh abis di cambuk ayah!" Itu Yuda yang berbisik ke gue.
Gue tetep cuek, walaupun di benak gue pengen banget pukul anak di deket gue ini, tapi gue inget ini area sekolah dan dia bawa gengnya, lagipula dia anak ayah. Yang ada gue bisa masuk rumah sakit karena dipukul mereka.
"Dih, diem-diem bae, ngopi ngapa ngopi!" Ucap adek kelas yang nggak tau diri itu dan ngedorong punggung gue dan di tendang, ngebuat gue meringis karena luka cambuk kemaren belum sempet gue obatin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALL OF US [COMPLETED]
Roman pour Adolescentstw// mpreg, affair, harshwords, torture, depression, violence, slurs, etc. Gimana rasanya elo ngecrush in orang yang udah ada pawang? Pawangnya imut, lucu, baik, pinter, kurang apa lagi. Kalo gue? Nggak ada yang bisa di bandingin sama dia. Gue emang...