(~'°^°)~ <Sun duluu<
Bismillahirrahmanirrahim...
♪
Gue disini, duduk di kursi pojok kantin sambil makan bakso aci dan es teh buat ganjel laper gue. Hari ini kantin tidak terlalu ramai. Itu karena kelas gue istirahat lebih dulu dari kelas lain. Dan kantin lantai empat juga jarang ada orang karena letaknya lantai paling atas dan cuma sedikit kelas yang ada di atas.
Saat gue asik makan, gue ngerasa ada orang yang nepuk punggung gue. "Halo Van, boleh gabung?" Tanyanya.
Gue menggidikkan bahu dan mempersilahkan cowok itu duduk di bagian depan gue, disusul cowok satu lagi.
Dan itu bikin gue nahan napas selama 5 detik sebelum akhirnya gue milih buat nunduk dan ngelanjutin makan.
"Mau saos, Sa?" Tanya cowok yang lebih pendek dari cowok sebelahnya.
Gue denger cowok itu ngegumam lalu cowok pendek itu, Pio, segera mengambil saos dan menuangkan sedikit pada piring cowok itu.
"Udah, Yang." Ucap cowok tinggi disampingnya.
Sumpah, gue rasanya pengen pergi, tapi gue nggak tau harus gimana. Dan gue cuma diam kayak orang lola liat mereka mesra-mesraan di depan gue.
"O iya, Van. Kelas lo ada ngadain pensi apa'an?" Tanya Pio. Gue cuma naikin bahu gue tanda nggak tau.
Gue emang nggak tau, nggak peduli juga. Temen-temen gue juga nggak ada niatan buat ngajakin gue rembukan bareng-bareng. Dan gue juga bukan orang yang pinter deket sama orang-orang.
"Kok lo nggak tau sih?" Tanya Pio kesal. Membuat Sagara, pacarnya mengelus pundak Pio.
"Emangnya kenapa sih? Bukan urusan lo juga kelas gue mau pentas apa'an!" Ucap gue sebelum akhirnya beranjak pengen pergi. Dan dapat gue rasain kalau Sagara Mandang tajem ke arah gue. Mungkin gak terima pacarnya gue bentak, tapi bodo amat, gue gak peduli.
Sebelum bener bener pergi, gue sempet liat mata Pio berkaca-kaca dan Sagara cepet-cepet peluk Pio.
Sakit ati gue liatnya, denger ya Sagara. 'IT'S MY DREAM, NOT PIO, MY DREAM, SA!'
Pengen banget gue teriakin kata-kata itu di depan Sagara, tapi gue gak mau malu di depan umum.
Akhirnya gue cuma bisa duduk di roftoop sambil dengerin lagu tulus yang judulnya hati-hati dijalan sambil tiduran di kursi usang.
Hari ini berat banget buat gue. Telat bangun sampe gerbang hampir di tutup, dihukum karena lupa bawa buku paket, ditambah nilai Fisika gue cuma 85, liat cowok yang gue sukai lagi mesra-mesraan di depan gue, berat banget pengen nangis.
Gue cuma bisa nyiapin ati yang lebar buat denger bacotan ayah gue yang ucapannya makan ati dan cemoohan ibu tiri gue dan ngebanding banding in gue sama adek tiri gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALL OF US [COMPLETED]
Genç Kurgutw// mpreg, affair, harshwords, torture, depression, violence, slurs, etc. Gimana rasanya elo ngecrush in orang yang udah ada pawang? Pawangnya imut, lucu, baik, pinter, kurang apa lagi. Kalo gue? Nggak ada yang bisa di bandingin sama dia. Gue emang...