Shani sekarang telah bersiap-siap dengan seragam barunya dan dia akan masuk di sekolah High School 48,,,dia pun turun dari kamar melihat mama dan papa nya sedang duduk di meja makan.
"Shani ayo makan dulu sayang"ucap ve mama Shani.
"Shani sarapan di sekolah ajjh mah"jawab Shani lalu pergi meninggalkan Veranda dan keynal.
Sedangkan keynal sendiri tidak kaget atas kejadian tersebut,,dia ingin menegur anaknya tapi itu percuma saja.
"Maafin dia yah"ucap keynal kepada istrinya.
Ve hanya mengangguk dan tersenyum kepada Kiynal
------
Di lain tempat ada seorang gadis yang ingin berangkat sekolah tapi di dalam rumah atau lebih tepatnya apartemen itu sepi hanya ada dia sendirian,dia pun berpakaian tidak rapi lalu pergi menggunakan mobil nya menuju sekolah.Sekarang mobil itu tiba di sekolah terbesar yang ada di Indonesia ya itu adalah high school 48 sekolah yang hanya penghuninya di isi oleh semua perempuan.
Setelah dia turun dari mobil nya dia pun di samperin oleh beberapa temannya.
"Hy gre baru datang lu"ucap Anin.
"Iyah nin"jawab Gracia.
"Lu datang sekolah mau belajar atau apa sih gre"tanya Gaby karna melihat penampilan sahabatnya yang seenaknya saja memakai seragam sekolah.
"Ya buat godain cewek-cewek lah buat apa lagi"jawab Gracia.
Dua sahabatnya pun geram dengan tingkat Gracia yang terkenal dengan playgrils,, bahkan semua cewek-cewek cantik menunduk padanya dan lebih parahnya lagi mereka rela di jadiin ke brp pun asalkan jadi pacar Gracia.
Ketiganya pun jalan menuju koridor sekolah.
Pacar ku cantik banget
Geng playgrils ga ada obat
Apa lagi Gracia
Kak Gree aku mau di jadiin ke brp pun
Ga dapat kak gracia kak Anin pun jadi
Senyuman mu indah banget kak Gaby
Jodoh ku jodoh ku
Gitulah bisikan bisikan dari cewek-cewek yang melihat Gracia dkk berjalan atau yang lebih di kenal adalah tiga playgirils.
Mereka yang udah terbiasa dengan ini semua pun hanya cuek kecuali yaaa Gracia dia justru menggoda setiap adik kelas nya.
"Gre sekarang pacar lu ada berapa"tanya Anin.
"Keknya ga ada deh,, soalnya udah gw putusin semua semalam"jawab Gracia kepada Anin.
---------
Mereka pun telah sampai di depan kls XII IPA 1 ya di mana itu kelas mereka sendiri."Hyyy pacar"goda Gracia kepada salah satu teman sekelas nya.
"Buaya"jawab cewek itu.
"Hhhhhh"tawa Anin dan Gaby melihat balasan cewek itu.
"Lu mah ga asik cin"ucap gracia.
"Ya maaf gre gw bosan dengar lu ngebuaya Mulu"jawab cin/Cindy.
"Ehhh katanya ada murid baru"ucap Anin.
"Tau dari mana lu"tanya Gracia.
"Tadi pas kita jalan di koridor gw liat Bu melody bawa murid baru"jawab Anin lagi.
"Gw tantang lu jika lu bisa naklukin dia gw traktir apapun yang lu mau"ucap Gaby.
"Gw juga"jawab Anin.
"Siap-siap kalian kalah,selama ini gw ga pernah mengejar tapi di kejar"ucap Gracia sombong.
Kemudian ibu guru Nabila pun masuk,,dan mereka semua duduk dengan rapih tapi tidak dengan Gracia yang duduk sendirian di belakang dan di depannya ada Gaby dan Anin,dia malah tertidur tidak menghiraukan guru yang ada di depannya.
Sampai pada saat melody pun mengetuk pintu kelas mereka.
"Bu Nabila maaf mengganggu saya mengantarkan Murib baru di kelas ini,,kalo gitu saya permisi"ucap melody.
"Terimakasih kepala sekolah"ucap Nabila yang di balas senyuman oleh melody dan murid baru itu pun masuk.
"Perhatian anak-anak kita kedatangan murid baru jadi bisa kamu perkenalkan dirimu"ucap Nabila kepada murid baru itu.
Melihat siapa di depannya Anin pun membangunkan Gracia.
"Gree bangsat itu dia yang gw bilang tadi"ucap Anin.
Mendengar itu Gracia pun terbangun dan melihat seseorang yang ada di depannya.
"Ohh jadi dia,cantik"ucap Gracia Tampa sadar.
"Perkenalkan nama saya Shani Indira,kalian panggil Shani saja"ucap Shani dingin dan cuek.
"Panggil sayang boleh ga"
Ucap Vivi salah satu murid di sekolah itu ataupun yang lebih di kenal dengan nama Badrun.
"Gw kasih tau Chika mampus lu Vivi"jawab teman sebangkunya dan mendapatkan gelak tawa dari seisi kelas.
"Sudah-sudah sekarang Shani kamu duduk di bangku kosong paling belakang itu"tinju Shani ke arah bangku Gracia.
Shani pun mengganguk dan duduk di samping Gracia yang sudah tertidur kembali setelah mengetahui nama orang tersebut.
🐾
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Girl Vs Playgirils
FantasyGxG! "bagaimana bisa dia menolak pesona gw,,gw kurang sexi atau kurang cantik" - "Percaya sama gw,itu akan bertahan lama kenangan yang lu takutin itu akan ada buat lu selamanya"ucap Shani menggenggam tangan Gracia. "Aku boleh minta kamu tetap ada un...