Malam ini terdapat beberapa orng yang sedang sibuk menyiapkan keperluan mereka buat camping besok dan mengecek apakah ada yang kurang atau tidak.
Play girl (gc).
"Selamat datang Dedey Ama Cindy"sapa Gracia kepada mereka di dalam grup.
"Alay"jawab Dey dan Cindy.
"Hhhhhh" jawab Anin dan Gaby.
"Udah deh sekarang kalian datang ke apartemen gw,,biar kita belanja buat kebutuhan besok sekalian pergi bareng cool girl tadi gw kasih tau Shani buat jemput kalian 10 menit harus nyampe yah jangan bikin cool girl menunggu"chat Gracia lagi.
Dan keempat temannya pun hanya read saja lalu mereka bersiap-siap kemudian menuju apartemen Gracia.
****
"Bisa berangkat sekarang"tanya Shani.
Gracia pun mengangguk.
Sekarang Gracia di bonceng Shani,Gaby di bonceng Beby,Cindy di bonceng Jinan,Dey di bonceng Gita dan terakhir Anin di bonceng sama Desy.
(Kurang lebih begitu lah mereka berboncengan satu sama lain)
Mereka pun menuju minimarket dan membeli beberapa makanan berat/cemilan dan tak lupa juga minuman.
Saat sampai di kasir semua makanan mereka di bayar oleh Shani, awalnya mereka nolak lebih tepatnya Gracia doang sih karna merasa tak enak.namun Shani memaksa dan membayar semua nya.
(Belanjaan yang mereka beli dan masih banyak lainnya di troli yang lain)
-
"Habis ini kalian mau kemana"tanya Jinan yang menatap Gracia dkk.
Yang di tatap pun tidak menjawab karna mereka juga bingung mau kemana.
"Gimana ke restoran kita makan soalnya Dey lapar keknya"ucap seseorang yang jarang bicara bahkan bisa di hitung berapa banyak dalam sehari dia berbicara.
Semuanya menoleh ke arah orang tersebut karna kaget tiba-tiba manusia ini mengeluarkan suara.
"Ish mana ada gw bilang gitu"ucap Dey dan memukul bahu orang tersebut.
"Tapi gw yakin lu lapar"balas nya.
Mereka semua masih menatap dua orang tersebut kemudian salah satu dari mereka pun mengeluarkan suara.
"Dey lu pake pelet apa sampe bisa bikin ini balok es berbicara,gila lu Dey"ucap Desy.
"Bacot,udah ayoh"ucap Gita.
Mereka semua pun mengganguk saja dan mengendarai motor nya menuju restoran cepat saji.
-
"Kita antar kalian ke ruang atau di apartemen Gracia"tanya Beby.
"Apartemen ajjh soalnya tadi kita naik mobil nya Cindy"jawab Gaby.
Dan yang lain pun hanya mengganguk kembali menuju apartemen Gracia.
Di sepanjang perjalanan tampaknya satu sama lain dari mereka semakin dekat.
-
"Makasih"ucap playgirl kepada cool girl.
"Ya udah kalo gitu kita pulang dulu"ucap Beby.
Dan di anggukin sama playgirl.
*****
High school"Okeh anak anak kalian sudah siap"sapa melody selaku kepala sekolah.
"Siaaaaappppppoo"ucap mereka serentak.
"Oke kalo gitu kalian masuk bis sesuai kelas yah,,tapi kalo ada yang mau nyelip di kelas yang lain juga tidak apa-apa asalkan masih ada kursinya"ucap melody lagi.
Lalu semua murid Xll pun masuk sesuai kelas nya masing-masing kecuali Jinan,Desy,Beby,Gita dan Dey mereka menyelip di IPA 1,karna itu semua adalah perintah kapten nya ya itu shani untuk menjaga cewek di sanah padahal mereka juga cewek walaupun jiwanya laki-laki.
Sedangkan Shani sendiri dia pergi menggunakan motor karna Gracia bilang bahwa dia akan mabuk ketika naik bus apa lagi dengan banyak orng di dalamnya.
Shani yang mendengar itu pun langsung menghampiri melody meminta ijin bahwa dia akan menggunakan motor,melody pun tak berani menolak mengingat bahwa Shani adalah putri dari keynal Natio pembisnis hebat se Asia.
"Ge tas kamu mana"tanya Shani sesaat sebelum bus berangkat menuju tujuannya.
"Itu,aku bingung mau simpan di mana takut ilang kalo simpan di bus"ucap Gracia.
"Bentar yah"ucap Shani dan membawa tas yang berisi barang nya dan barang Gracia ke bus IPA 1 dan menyimpan di bangku terakhir yang di tempati teman-temannya.
"Nitip kalo ilang,kalian sasaran"ucap Shani langsung turun di bus tersebut.
Sedangkan teman-temannya pun hanya menuruti dan menjaga baik-baik tas Shani dan Gracia.
"Okeh anak-anak ayo kita berangkat"ucap Rachel selaku cowok yang bertugas untuk keamanan mereka.
Bus pun mulai berangkat, setelah semua bus berangkat baru di susul oleh Shani yang membonceng Gracia.
🐾
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Girl Vs Playgirils
FantasyGxG! "bagaimana bisa dia menolak pesona gw,,gw kurang sexi atau kurang cantik" - "Percaya sama gw,itu akan bertahan lama kenangan yang lu takutin itu akan ada buat lu selamanya"ucap Shani menggenggam tangan Gracia. "Aku boleh minta kamu tetap ada un...