Pagi ini adalah hari Sabtu,hari yang lumayan banyak orang yang suka karna berdekatan dengan hari libur nya mereka.
"Mah Shani berangkat dulu"ucap Shani lalu shalim mama nya.
"Ga makan sayang"tanya mama nya.
"Di kantin ajjh udah telat nih"ucap Shani lagi.
Dan dia pun buru-buru mengendarai motornya menuju sekolah.
******
High school"Shan Napa tuh muka"tanya Beby.
"Ga pp bang biasa kek baru liat ajjh"jawab Shani.
Fyi:Beby biasanya di panggil bang oleh mereka.
Mendengar jawaban yang Shani ucapkan pun dia tidak bertanya lagi,karna menurut nya percuma saja bertanya kepada manusia ini.
Saat asik mengobrol di kantin, mereka di kejutkan dengan Gracia yang langsung menarik tangan Shani.
Shani yang di tarik pun hanya mengalah dan mengikuti gadis tersebut,sedangkan cool girl dan playgirl+Dey dan Cindy(sekarang Dey dan Cindy udah sllu bareng play girl bisa di katakan playgirl nambah member) tercengang atas tindakan Gracia dan Shani,mereka ajjh menatap shani dan Gracia dengan tatapan tak percaya apa lagi penghuni kantin.
-
"Kamu kenapa sih hobi banget bikin muka nya babak belur ga sakit/capek apa aku yang liat ajjh ngerasa sakit,apa lagi kamu yang rasain"ucap Gracia dan mendudukkan Shani di sofa UKS dan mulai mengompres muka Shani dengan es batu kemudian di lanjutkan memberi obat merah.
"Aku tau kamu kaya,ga mungkin kamu melakukan seperti semalam hanya karna uang"lanjut Gracia yang telah selesai mengobati Shani.
"Udah bawel nya?,lu siapa ngatur-ngatur gw suka-suka gw lah mau ngapain ajjh lu ga berhak atas gw"ucap Shani yang sedikit menaikkan ucapannya.
"Maaf,bener kata kamu seharusnya aku ga ngatur kamu"balas Gracia dan langsung menunduk mendengar nada bicara shani sedikit mengeluarkan air mata,dan berlangkah untuk keluar dari ruangan tersebut.
Saat sudah sampai di pintu UKS, tiba-tiba ada yang memeluknya dari belakang,dia tau banget siapa orng tersebut dan dia pun membalikkan tubuhnya.
"Maaf aku kasar sama kamu,jangan nangis aku ga suka lihat nya"ucap Shani dan mengangkat sedikit dagu Gracia dan membersihkan sisa air mata Gracia.
Gracia yang mendengar Shani mulai menggunakan aku-kamu kepadanya pun tersenyum lalu memeluk Shani,Shani membalas pelukan tersebut dan mengusap punggung Gracia,saat asik berpelukan terdengar bel masuk yang berbunyi.
"Ayoh ke kelas"ajak Shani dan menautkan jari-jari nya kepada jari Gracia.
Saat sedang berjalan mereka menjadi pusat perhatian.
Mereka pacaran keknya pacaran deh
Ancur hati ku melihatnya
Tapi cocok sih
Lebih cocok sama gw
Trending topik nih
Gracia dan Shani mendengar itu pun tak peduli dan melangkah masuk ke kls mereka.
"Nin liat di sanah"tunjuk Gaby kepada Shani dan gracia
Anin pun melihat arah yang Gaby tunjukan pun tak menyangka.
"Gab keknya emng bener deh,si setan itu cinta sama Shani lu nyadar nya semenjak ada Shani dia udah ga jadi buaya"ucap Anin.
Dan Gaby pun hanya mengangguk saja.
Shani dan Gracia pun sudah duduk di bangku mereka karna guru yang mengajar nya pun sudah masuk.
Sedari awal pelajaran sampai sekarang keluar main senyum Gracia tak pudar,apa lagi sekarang di kantong dia sedang duduk bersama Shani dan yang lainnya.
Saat asik makan terdengar anak OSIS yang berbicara pakai mikrofon di lapangan hingga kantin pun terdiam.
"Di harapkan bagi seluruh siswi high school kls XII agar berkumpul di lapangan setelah menyelesaikan makanan kalian"ucap ketua OSIS.
Kemudian siswi pun langsung menuju lapangan setelah menyelesaikan makanan mereka.
"Okeh saya Marsha selaku ketua OSIS ingin memberitahu bahwa besok akan ada camping untuk 3 hari kedepannya,, setelah kalian menerima formulir yang tengah di bagikan oleh anggota saya kalian besok jam 08:30 sudah ada di sekolah untuk melaksanakan perjalanan.dan sekarang kalian boleh pulang karna guru sedang rapat satu lagi jangan lupa bawa peralatan yang sudah di tulis di formulir tersebut,ini adalah acara buat kenangan kita ketika sudah lulus nanti."ucap Marsha.
Mendengar camping seketika lapangan itu jadi berisik akibat senang dan beberapa di antaranya langsung pulang setelah mengambil formulir tersebut.
"Guys ikut kan"tanya Anin.
Dan di jawab anggukkan oleh cool girl dan playgirl.
🐾
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Girl Vs Playgirils
FantasyGxG! "bagaimana bisa dia menolak pesona gw,,gw kurang sexi atau kurang cantik" - "Percaya sama gw,itu akan bertahan lama kenangan yang lu takutin itu akan ada buat lu selamanya"ucap Shani menggenggam tangan Gracia. "Aku boleh minta kamu tetap ada un...