part 15

3.6K 315 4
                                    

Game truth or dare pun telah selesai kini dilanjutkan mereka mencari benda yang di sembunyikan sesuai peta yang di kasih.dan 1 kelompok terisi dengan 6 orng.

Shani,Gracia,nadse,Jinan,Cindy,Feni.

Di susul kelompok lain,Anin,Desy,Gita,Dey,Gaby dan Beby.

Dan kelompok lainnya.

Semenjak kejadian tadi Gracia sedikit memberi jarak kepada Shani dan dia lebih memilih jalan bersama Feni di belakang,,Shani yang sadar akan hal itu pun menghentikan langkahnya dan memberikan peta kepada Jinan menyuruh dia berjalan duluan.

"Kamu kenapa"tanya Shani Karna kini dia sudah berjalan sejajar dengan Gracia.

"Ga"jawab Gracia.

Kemudian Shani melepaskan jaket nya memberikan jaket nya kepada Gracia.

"Pake,dingin nih"ucap Shani dan memakai kan kembali jaketnya kepada Gracia karna tadi di tolak.

Kali ini Gracia mengalah dan memakai jaket Shani, sepanjang perjalanan mereka fokus mencari benda-benda tersebut,begitu pun dengan kelompok yang lainnya.

Setelah cukup lama berjalan mengikuti peta dan mencari benda tersebut mereka pun kembali ke camping mereka.

"Kita sudah cek kelompok mana yang lengkap dan ternyata kelompok yang banyak mengumpulkan benda/lengkap adalah kelompok 5 ya itu oniel,Lulu,ashel,Adel,Olla dan Eli, berikan tepuk tangan kepada mereka.karna mengingat jam menunjukkan 22:45 jadi kalian bisa kembali ke tenda kalian masing-masing untuk istirahat/makan.

-

Berbeda dari yang lainnya yang beristirahat ataupun makan kini Shani menghampiri temannya dan Gracia sudah balik ke tenda.

Kini hanya cool girl saja yang tidak berada di dalam tenda,dan mungkin semua orang udah pada tidur.

Mereka ber 5 pun sedang asik mengobrol, sampai pada akhirnya mereka menanyakan sesuatu yang serius.

"Shan lu ga nyadar bahwa Gracia cemburu liat lu di cium nadse"ucap Jinan.

"Bener tuh Shan,liat ajjh semenjak lu di cium nadse dia kaya jaga jarak sama lu"lanjut Desy.

"Tapi gw tanya tadi dia bilang ga pp"jawab Shani mengingat bahwa tadi dia menanyakan apakah Gracia marah atau tidak.

"Lu jadi orang peka dikit kek,kalo ga pp berarti ada apa-apa tuh" saut Beby.

"Bener Shan mending sekarang lu balik ke tenda dan tanyakan sampe dia mau jawab"ucap Jinan.

Setelah itu mereka pun kembali ke tenda masing-masing dan tidur.

-

Saat Shani masuk ke tenda dia melihat gaya tidur Gracia yang memunggungi nya.

Shani pun melihat itu langsung merebahkan diri nya di samping Gracia tapi sebelum itu di mengambil tas untuk mem bantal kan kepalanya,dan dia pun memeluk Gracia dari belakang.

Gracia yang tadi tertidur pun terbangun karna merasakan pergerakan ada yang memeluknya dari belakang.

Kemudian Gracia melepaskan tangan Shani di perut nya,Shani yang menyadari itu pun langsung bangun kemudian menatap Gracia.

Gracia yang di tatap pun ikut bangun,kini mereka berdua sedang berhadapan.

"Kamu kenapah sih ge,marah karna nadse kan dia yang cium bukan aku"ucap Shani memegang tangan Gracia.

"Ga pp kok,itu hak kamu juga kamu bukan siapa-siapa aku jadi ngapain aku marah"balas Gracia dan melepaskan tangan Shani.

Shani yang mendengar itu pun dia sadar bahwa sampai detik ini dia dan Gracia tidak memiliki ikatan hubungan,bukan Shani tidak mau hanya saja Shani menunggu waktu yang benar-benar tepat untuk semuanya.

Shani pun mendekat kan wajah nya lalau

Cup

Shani mencium bibir Gracia awalnya kedua benda itu hanya menempel saja,, setelah beberapa detik menempel Shani pun menarik tengkuk Gracia agar semakin dekat dan mulai melumut bibir atas dan bawah Gracia,dia pun menggigit bibir bawah Gracia agar Gracia membuka sedikit mulutnya.

Shani pun memasukkan lidahnya kedalam mulut Gracia,,hingga saat ini hanya Shani yang mencium Gracia Gracia masih tak membalas ciuman Shani dan saat Shani mengigit bibirnya lagi Gracia pun mulai melumut dan membalas ciuman Shani,, hingga beberapa saat dia memukul dada Shani yang menandakan bahwa dia kehabisan udara.

Setelah ciuman itu terlepas Shani pun mengusap bibir Gracia yang sedikit bengkak karna ulahnya.

"Jangan marah yah ayoh tidur"ucap Shani dan menarik Gracia kedalam pelukannya,,yang di mana posisi Gracia berada di cerut leher shani.











🐾

Cool Girl Vs PlaygirilsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang