part 7

4K 325 2
                                    

Setelah beberapa saat Gracia memeluk nya Shani tak tega melepaskan pelukan itu sampai lampu kembali menyala.

Gracia langsung melepaskan pelukannya dari Shani karna menyadari lampu yang sudah menyala.

"Maaf aku takut"ucap nya masih menatap shani walaupun jarak nya sedikit jauh.

"Gw baru nyadar di rumah lu ga ada sama sekali foto orang"tanya Shani Tampa menjawab ucapan Gracia.

Gracia yang mendengar pertanyaan Shani pun terdiam beberapa saat.

"Foto bagi aku adalah Kenangan yang bikin kita terikat,aku tidak mau bikin kenangan yang bikin terikat oleh siapapun karna pada dasarnya aku sendiri mereka hanya orng yang datang dan pergi"ucap Gracia menatap mata Shani.

Shani yang mendengar penuturan Gracia pun memajukan badannya,dan kini dia yang memeluk gadis itu.

Dia tidak tau sejak kapan tapi dia nyadar akan perasaan nya.

"Bangun"ucap Shani lalu melepaskan pelukannya terhadap Gracia,iya pun bangun dari tidurnya dan duduk menyandar kan diri di kepala ranjang.

Gracia langsung menuruti permintaan Shani dan duduk di samping Shani.

"Mana hp Lo"tanya Shani.

Gracia pun mencari di tempatnya tidur tadi, setelah ia menemukan dia pun menyerahkan kepada Shani.

"Buat apa"tanya Gracia heran atas tindakan Shani.

Shani lalu menarik Gracia agar semakin dekat dan dia pun mulai mengambil gambar dari hp Gracia.

"Shan aku belum siap,hapus ih jelek"ucap Gracia.

"Ga"jawab Shani.

"Ya udah,foto ulang yah"Gracia pun memajukan bibirnya berharap Shani setuju dengan permintaan nya.

"Ok cepetan"balas Shani.

Mereka pun mengambil 5 gambar sekalian dengan yang tadi.

Setelah selesai berfoto Shani pun meng upload foto tersebut ke igs Gracia.

"Ga pp kan"tanya Shani.

"Iyah ga pp"balas Gracia.

"Di pajang di kamar yah sekalian"ucap Shani kepada Gracia.

Gracia hanya diam,diam nya Gracia membuat Shani paham.

"Percaya sama gw,itu akan bertahan lama kenangan yang lu takutin itu akan ada buat lu selamanya"ucap Shani menggenggam tangan Gracia.

Gracia masih diam,mencerna omongan Shani,jujur dia tidak pernah mendapatkan perlakuan semanis dan sebaik ini.

"Aku boleh minta kamu tetap ada untuk aku"tanya Gracia yang menatap lekat mata Shani.

Shani hanya mengangguk.

"Yuk tidur lagi,besok sekolah"ucap Shani dan mereka pun berbaring kembali.

Shani menatap Gracia sebentar lalu ia mendekat dan menyembunyikan dirinya di cerut leher Gracia sambil tangan nya memeluk Gracia.

Gracia pun kaget tapi dia nyaman,,dia pun mengusap kepala Shani dengan lembut.sampai keduanya terlelap.

********
Sekolah

"Gracia igs lu?serius demi apa"tanya Anin antusias.

Gracia hanya mengangguk.

"Gre lu guna2 Shani yah?kok bisa ga percaya gw"Tany Gaby menatap tak percaya pada temannya ini.

"Percaya ga kalian kalo gw bilang gw cinta sama Shani"tany Gracia Tampa menjawab pertanyaan Gaby.

Kedua sahabatnya menatap Gracia seakan tidak percaya atas apa yang dia katakan.

"Gw tau apa yang kalian pikirkan tapi untuk kali ini gw serius cinta sama seseorang"jawab Gracia karna mengerti tatapan sahabatnya.

"Semoga bener"ucap Gaby dan Anin hanya mengangguk.

-

"Shani Indira igs Gracia lu tau dia kan player lu serius"tanya Desy terhadap Shani karna sekarang mereka sedang berada di kantong berbey dengan Gracia dkk yang berada di kelas nya.

"Masalah nya"tanya Shani menaikan alisnya.

"Lu suka,sayang cinta sama dia"tanya Jinan the points.

"Mungkin"jawab Shani cuek.

"Gw ga tau dan ga percaya jika bisa ini mungkin akan di masukkan ke 7 keajaiban dunia deh, melihat seorang manusia macam lu yang bisa jatuh cinta"ucap Desy menatap heran kepada Shani.

"Gw sebelum nya kan pernah juga anj"ucap Shani lalu menyentil kepala Desy.

Sedangkan temannya yang lain hanya fokus kepada makanan mereka masing-masing apa lagi Gita si manusia es itu,tidak ada niat bertanya dan kepo sama sekali dan Beby pun seperti itu.

Berbeda dengan Desy yang banyak bacot.

"Guys gw ke Cindy dulu"ucap Jinan.

"Bareng gw juga mau ke kelas"ucap Shani lalu bangkit dari tempat duduknya.

Shani dan jinan pun ke kls IPA 1, dengan Jinan yang ketemu Cindy dan Shani yang balik ke kls.

Sedangkan di kantin masih ada tiga mahluk tak kasat mata.






🐾



Buat temanin puasanya,,semangat puasa nya cantik🤟

Cool Girl Vs PlaygirilsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang