Setelah beberapa usaha yang Veranda lakukan akhir-akhir ini hubungan nya dengan Shani pun agak dekat.karan sebelumnya Shani ga pernah dekat kepadanya karna dia trauma jika sewaktu-waktu Veranda meninggal kan nya seperti ibu kandungnya walaupun itu tak mungkin.
-
"Udah makin dekat nih papa lihat-lihat"ucap key yang menghampiri ve dan Shani yang sedang duduk di meja makan.
"Makasih yah sayang"ucap Veranda mengusap rambut Shani.
"Iyah mah maaf juga"jawab Shani.
Veranda hanya mengangguk dan key merasa bersyukur setelah dia pulang dari luar kota yang melihat kedekatan keduanya awalnya key heran tapi mendengar penjelasan ve yang mengajak shani untuk berbicara dari hati kehati, meyakinkan shani bahwa dia tulus pada Shani,dan pada akhirnya Shani pun memeluknya.
"Udah Shani berangkat sekolah dulu yah mah pah"ucap Shani lalu pergi meninggalkan meja makan.
-
Saat di perjalanan menuju sekolah Shani di hentikan oleh segerombolan geng motor dan ternyata itu adalah geng motor Alaska yang di ketuai oleh Nino.
Shani pun memberhentikan motor nya lalu iya turun dari motornya dan menghampiri Nino.
"Jelasin sekarang masalah lu apa sama gw"ucap Shani the points sambil menatap nino.
"Lu udah tau gw ga pernah mau lu jadi no 1 di jalanan dan lu sekarang berusaha rebut cewek gw"ucap Nino.
"Minggir urusan sampah kaya gitu ga penting bagi gw"ucap Shani dan berbalik.
Saat Shani berbalik pundak nya di pegang oleh Nino dan Nino melayangkan pukulan ke Shani tapi cepat Shani tahan.
Dan tidak di pungkiri Shani dan Nino pun berantem.
Bugh
Bugh
Bugh
Bugh
Bugh
Bugh
Bugh
Satu pukulan Nino di balas berkali-kali lipat oleh Shani dan Nino pun tumbang,,lalu anak buahnya maju melawan Shani.
Bugh
Bugh
Bugh
Bugh
Shani cukup kewalahan menghajar anak buah Nino.
-
"Ehh guys itu kapten bukan"ucap Desy lalu menunjuk arah Shani yang sedang di keroyok oleh geng angkasa.
Tanpa berlama-lama cool girl langsung menghampiri Shani dan membantu nya.
Bruk
Mereka menendang anak angkasa yang menghajar Shani.
Shani pun menoleh karna merasa ada seseorang dan iya pun menatap lawannya lagi.
Bugh
Bugh
BughPada akhirnya geng angkasa pun tumbang semua.
Shani menghampiri Nino dan memegang dagunya agak sedikit menekan.
"Ga usah sok jago kalo dasarnya banci"ucap Shani lalu pergi meninggalkan geng angkasa yang tergeletak di ikuti oleh cool girl.
Sesampainya di sekolah mereka menjadi pusat perhatian bukan hal aneh bagi mereka bahkan udah sangat biasa saking biasanya mereka sampe bosan.
"Makasih buat yang tadi"ucap Shani setelah mereka berjalan menuju koridor sekolah.
Mereka pun mengangguk dan menuju kelas nya masing-masing.
******
Saat Shani duduk di bangku nya mendapati Gracia yang tengah tertidur,dia pun ingin membangunkan Gracia mengingat bangku nya di pojok jadi harus melewati Gracia dulu supaya dia bisa duduk.
Shani pun memukul meja yang Gracia tempati,, mendengar ada suara Gracia pun bangun sambil mengucek-ngucek matanya dan menatap shani yang bediri memasang wajah datarnya.
"Gemes banget"ucap Shani dalam hati.
Gracia pun sedikit memberikan jalan buat Shani.
"Ehh tunggu dulu muka dia kok sedikit memar"ucap Gracia dalam hati menyadari sesuatu karna nyawanya sudah terkumpul.
Lalu ia pun menuju toilet untuk mencuci muka.
Shani yang melihat itu hanya menggulung senyuman nya.
Gracia sudah segar dan dia kembali ke kelas tapi saat dia kembali ke kalas dia tak sadar bahwa guru sudah berada di kelas.
"Gracia habis dari mana kamu"tanya Nadila guru sejarah.
"Emm abis dari toilet Bu cuci muka"jawab Gracia dan langsung duduk di meja nya Tampa di suruh.
Nadila pun hanya menggeleng melihat tingkah manusia satu itu,kalo semakin di marahin pasti akan di lawan mending biarkan saja.
"Emm Shan muka kamu kenapa"tanya Gracia yang sudah duduk di kursinya (sikap nya langsung berbada 180° saat berhadapan dengan gurunya tadi).
"Brantem"jawab Shani masih menatap depan.
"Ke UKS yah aku maksa"ucap Gracia lalu bangkit dan menarik Shani.
Shani ingin menolak udah keduluan di tarik oleh gracia jadi iya pun pasrah.
"Ibuuu Nadilaaa saya antar Shani ke UKS muka dia bonyok"ucap Gracia dari pintu kelas sedikit berteriak.
Nadila hanya pasrah mau gimana lagi,emng udah takdir punya murid begitu.
🐾
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Girl Vs Playgirils
FantasyGxG! "bagaimana bisa dia menolak pesona gw,,gw kurang sexi atau kurang cantik" - "Percaya sama gw,itu akan bertahan lama kenangan yang lu takutin itu akan ada buat lu selamanya"ucap Shani menggenggam tangan Gracia. "Aku boleh minta kamu tetap ada un...