part 16

3.4K 309 13
                                    

Setelah banyak nya permainan dan tantangan yang di lewati besok pagi adalah hari kepulangan mereka semua.

Dan saat ini mereka sedang asik bernyanyi dan becanda di luar tenda menunggu rasa ngantuk yang akan mereka rasakan.

Berbeda dengan yang lainnya kini kapten angkasa tengah memeluk gadisnya yang tiba-tiba merasakan panas dingin padahal sudah di kasih obat tadi, sedangkan teman-temannya tidak di ijinkan oleh Shani untuk melihat Gracia takut dia akan semakin sakit karna mengingat betapa bacot nya mereka semua itu.

Sejak game terakhir ya itu permainan bola api mulai dari situ Gracia langsung tidak enak badan dan beberapa kali muntah,Shani yang melihat itu langsung menggendong Gracia dan membawanya untuk masuk ke tenda.

-
    Flashback

"Ayoh bisa ayoh bisa,Shani tendang Shani"ucap Jinan.

"Oper ke gw Shan"ucap Cindy.

Saat bola itu menuju Gracia tiba-tiba.

"Huek huek"muntah Gracia dan keluar dari arena permainan di susul oleh Shani.

"Kalian ga usah ikut"ucap Shani saat melihat teman-temannya melangkah mengikuti nya.

"Huek-huek"muntah Gracia di balik pohon.

Shani pun memijat pundak Gracia sambil sesekali mengusap kepala gadis tersebut.

Saat Gracia sudah selesai muntah,Shani pun memberikan air yang tadi dia bawa kepada Gracia.

"Aku gendong yah ge"ucap Shani melihat Gracia yang pucat dan jalan sempoyongan.

"Tapi aku berat"jawab Gracia,Shani pun langsung menggendong Gracia dan membawanya ke tenda tak peduli tatapan dari beberapa siswa yang sedang berada di tenda,ia menggendong gracia ala bridal style.

Saat sudah sampai di dalam tenda Shani langsung membaringkan Gracia.

"C-ca-cani dingin"ucap Gracia menggigil padahal badannya panas.

"Bentar yah sayang"ucap Shani dan mengambil handphone nya.

Shani pun mengambil handphone nya yang berada di kantong celananya,sambil mengusap rambut Gracia.

"Hallo abng bawain air panas,sama tanya mereka siapa yang punya bubur dan obat maag kalo ga di kasih dengan gratis bayar ajjh berapa pun nanti gw ganti"ucap Shani kepada Beby yang masih berada di arena permainan.

"Tunggu bentar" jawab Beby lalu mematikan tlpn nya.

-

"Permisi sebelumnya ada yang punya air panas,obat maag dan bubur nanti saya ganti sesuai harga nya kalo mau lebih juga ga pp"tanya Beby yang memberhentikan permainan tersebut.

Kemudian dua orang mengangkat tangan.

"Saya cuman punya obat maag"ucap salah satunya ya itu Ella.

"Saya punya bubur sama air panas nya"ucap Amanda.

"Yuk ikut kita"ucap keduanya dan berjalan di ikuti Beby menuju tenda mereka.

"Ini Beby kan ya"tanya Ella takut salah nama.

"Ini"ucap Amanda dan memberikan Beby bubur dan air panas+mangkuk dan gelas.

"Makasih yah,semua harga nya berapa"tanya Beby.

"Ga usah di bayar Beby"ucap mereka berdua serentak dan Beby pun tersenyum dan meninggalkan mereka.

"Shan buka ini bubur sama obat nya"ucap Beby dari luar tenda Shani.

Kemudian Shani membuka resleting tenda yang sangat mewah itu.

"Makasih abng"ucap Shani dan di anggukin oleh beby dan dia pun pergi meninggalkan Shani dan gracia.

  Flashback end!
-

"Ge makan dulu beberapa suap,kamu maag itu"ucap Shani dan membangunkan gracia.

Gracia pun memakan beberapa suap kemudian meminum obat nya,dan iya tidur kembali.

Shani mengambil selimut lalu menyelimuti Gracia sambil iya memeluk nya.

*******

Pagi yang cerah ini adalah jadwal mereka pulang kembali ke rumah,, semenjak dari kemah mereka semua sudah sangat dekat bahkan ada yang udah pacaran.

"Okeh anak-anak selesai kalian makan kita langsung berangkat pulang yah"ucap Rachel.

"Siap pak"ucap mereka serentak

Setelah beberapa saat mereka makan akhirnya selesai juga dan satu-persatu dari mereka pun masuk ke dalam bus tersebut.

-

"Ge kamu naik bus ajjh yah badan kamu masih panas"ucap Shani kepada Gracia.

Gracia menjawab dengan gelengan dan iya pun naik ke atas motor Shani dan langsung memeluk Shani.

Shani pun menggenggam satu tangan kiri Gracia dan membawa motor menggunakan satu tangan.

"Nanti jatuh"ucap Gracia.

"Ga mungkin aku biarkan kamu terluka walaupun setitik,udah kamu tidur ajjh yah"ucap Shani dan mengusap tangan kiri Gracia.

Gracia hanya menurut, berbeda saat mereka datang tadi kali ini Shani mengendarai motor sedikit pelan mungkin karna gracia sakit.


























🐾

Cool Girl Vs PlaygirilsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang