part 20

3.4K 290 5
                                    

"BERHENTI!"

BUGH

BUGH

PRAK

PYAR

BUGH

BUGH

BUGHT

PRAK

PRAK

BUGH

"Beby,Jinan,Gita,Desy udah stop dia bisa mati nanti kalian juga udah stop"ucap Frans kepada Alaska yang memukuli angkasa terutama inti Alaska ya itu Beby,Jinan,Gita dan Desy yang menghajar habis-habisan Nino.

"Gw punya salah apa sih anjing kalian datang-datang main mukul ajjh"ucap Nino sedikit berteriak karna sedari tadi dirinya tidak paham kenapa mereka tiba-tiba memukul nya.

"Bang Jack kabarin yang lain bahwa pelakunya udah ketangkap"ucap Beby dan membuat Nino semakin bingung dengan ucapan Beby, sedangkan Jack sudah menghubungi mereka.

"Lu lebih baik ngaku dari pada pura-pura ga tau apa-apa kek setan gini"ucap Gita lalu menampar pipi Nino.

Plak

Nino yang merasakan tamparan di wajahnya lalu membalas perlakuan Gita.

Bugh

"Gw ga tau gw salah apa kalian tiba-tiba nyerang gw,kalo gw tau gw salah apa gw juga ga bakalan nanya lu anjing"ucap Nino setelah memukul Gita.

Gita yang mendengar itu pun sudah muak apa lagi dia yang malas berbicara dan lebih suka bertindak dia ingin menghajar Nino tapi tangan nya di hentikan bang Jack.

"Gita udah!,gini nino ketua Alaska mengalami musibah lebih tepatnya orng yang dia suka di lukai di hajar bahkan ingin di perkosa sama seseorang di semua geng motor kami tau tidak ada yang mengenal Gracia dan kami juga sudah tanya kepada mereka dan mereka menjawab tidak. Satu-satunya geng motor yang mengenal Gracia itu adalah lu Nino dan kami tau bahwa lu suka sama Gracia apa lagi lu benci sama Shani tidak menutup kemungkinan bahwa lu yang ngelakuin itu semua"ucap bang Jack yang menjadi penengah antara mereka.

Nino yang mendengar itu pun kaget bukan karna di tuduh tapi karna mendengar kabar Gracia.

Mereka semua yang melihat reaksi Nino pun sedikit ragu apakah Nino benar-benar pelakunya.

"Tu-tunggu bang maksud nya Gracia di celakai?"tanya Nino sekali lagi dan di jawab anggukkan oleh Jack.

"Ga usah pura-pura deh anjing tinggal ngaku beres kan"saut Desy.

"Lu punya akal ga?,gw emng benci sama Shani benci banget tapi sebenci-benci nya gw ga mungkin mau celakain gracia sampe dia di hajar gitu kalaupun gw mau udah dari lama gw lakuin bahkan sebelum Gracia kenal Shani gw cinta sama Gracia jadi gw ga akan berbuat sekotor itu walaupun gw sedikit kasar dengan maksa dia mau ikut gw"bentak Nino kepada mereka semua karna kini dia sudah emosi mendengar kabar Gracia di tambah lagi kecurigaan mereka yang tak memakai otak.

"Yang di katakan Nino ada benar nya juga seharusnya kita ga boleh main hakim sendiri kaya gini sebelum tau bukti nya,,tapi yang di katakan inti Alaska ada benarnya bahwa tak menutup kemungkinan pelakunya adalah lu Nino jadi gw berharap lu ga akan kabur kemana-mana ataupun keluar dari kota lagi jadi sekarang kita pulang cari tau siapa yang benar dan salah di sini"ucap Frans.

Dengan berat hati cool girl nya Alaska menaiki motor mereka dan kembali ke kota di ikuti dengan angkasa dan galaxy.

-

Setelah sampai di kota pun mereka mengambil jalan pulang mereka masing-masing kecuali cool girl tentunya mereka ber4 pergi ke rumah sakit tapi sebelum itu menjemput gebetan/pacar nya agar sama-sama ke rumah sakit dan menjenguk Gracia.

***

"Yok berangkat sekarang"ajak mereka kepada pasangan nya masing-masing dan mereka pun berangkat ke rumah sakit.

-

"Hy Shan gimana Gracia"tanya Anin.

"Lebih baik"jawab Shani.

Kemudian Shani menatap teman-temannya dengan tatapan tajam, mereka mengerti apa maksud dari tatapan Shani tersebut.

"Kalian ikut gw"ucap Shani kepada Beby dkk.

"Dan kalian jaga Gracia yah"ucap Shani lagi menatap Anin dkk nya.

-

Kini keadaan nya Shani sedang berada di luar kamar Gracia dan menatap intens kepada empat orng di depan yang berdiri bersandar pada tembok.

"Siapa"tanya Shani tajam.

"Belum tau Shan"jawab Beby.

Shani yang mendengar jawaban itu pun langsung menendang kursi di sampingnya.

"Kita udah cari semua Shan,bahkan Nino udah kita hajar habis-habisan tapi kata Nino"Beby belum melanjutkan ucapan nya langsung di potong oleh Shani.

"APA!"bentak Shani.














🐾

Cool Girl Vs PlaygirilsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang