4. Hasil kerajinan

75 63 22
                                    

Hello, pelan-pelan ya yang baca❤️

Jangan lupa tinggalin jejak bahwa kalian pernah kesini🦶

Boleh ngemis buat pencet tombol bintang gak?🌟🥺

                           °°°🪐°°°

Tok

Tok

Tok

"Assalamualaikum, Lea cepet buka pintunya" Teriak Chelsea dari luar pintu. Sontak semua orang yang sedang di dalam rumah pun kaget.

Ceklek

Lea sedikit terkejut saat membuka pintu, didepan pintu sudah ada sosok perempuan yang berdiri tegap dan tersenyum lebar. "Ngapain pagi-pagi datang ke sini?" Tanya Lea.

"Ya mau jemput lo lah, kan kita berangkatnya bareng" Ucap Chelsea sambil tersenyum lebar.

"Eh ada nak Chelsea, masuk dulu sini" ucap ibu Lea saat melihat Chelsea di depan pintu.

"Lo duduk dulu di dalem, gua mau sarapan dulu" ucap Lea.

"Oke" ucap Chelsea. Chelsea pun masuk ke rumah Lea.

"Wow!! Tante masak banyak banget hari ini" ucap Chelsea dengan hebohnya saat melihat banyak makanan yang tersaji di meja makan. Ini hanya sarapan, tapi mereka sudah memasak banyak makanan.

"Iya ini tadi Lea yang bantuin tante masak, jadi banyak makanan" jelas Maya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Iya ini tadi Lea yang bantuin tante masak, jadi banyak makanan" jelas Maya

"Wihh, pasti enak-enak nih" ucap Chelsea sambil menatap makanan yang tersaji rapi di atas meja itu.

"Bilang aja kalau lo pagi-pagi ke sini cuma mau numpang sarapan kan?" Ucap Satria sambil menaikkan alisnya satu.

Jujur saja kalau yang dikatakan satria itu memang benar. Hari ini sudah memasuki tanggal tua, artinya sudah memasuki akhir bulan dan satu Minggu lagi adalah awal bulan. Jadi stok makanan dirumah Chelsea sudah habis, apalagi orang tua Chelsea pergi keluar kota karena pekerjaan jadi Chelsea dirumah sendiri. Alhasil mau tidak mau ia harus numpang sarapan di rumah sahabatnya itu.

Maya sedari tadi memperhatikan Chelsea yang terus menatap ke arah makanan yang tersaji rapi di atas meja pun langsung menawari Chelsea untuk sarapan bersama. "Nak Chelsea sarapan bareng kita yuk, pasti kamu belum sarapan kan?" Tawar Maya.

"Hehehe... Tante tau aja" ucap Chelsea cengengesan. Dengan senang hati ia langsung duduk di meja makan dan disusul dengan Lea.

"Nih, satu porsi nasi goreng ala tante dan Lea untuk nak Chelsea" ucap Maya sembari menaruh piring dengan isi nasi goreng dan satu telur mata sapi di depan Chelsea.

Chelsea yang sedang kelaparan seperti tidak makan 1 Minggu pun langsung melahap makanan itu. "WAHH!!! GILA ENAK BANGET!!!" teriak Chelsea dengan hebohnya.

LEA ARABELATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang