Halo, apa kabar kalian?
Sini absen dulu☝️
Tim baca siang?🌤️
Tim baca malam?🌙Pelan-pelan yang baca❤️
🍁🍁🍁
Hari Jumat siang yang sibuk bagi Lea. Hari ini ia sibuk menyiapkan keperluan untuk camping besok, karena besok sabtu pagi akan berangkat.Hari ini Lea memang sekolah, tapi karena hari Jumat jadi sekolah pulang lebih awal, karena memang aturannya begitu di setiap sekolah.
Baju-baju berserakan di kamar Lea. Barang-barang yang ia siapkan tengah berada di atas tempat tidur, jadi ia tinggal memasukkan nya ke dalam tas. Tidak lupa Lea mencatat barang-barang yang ia butuhkan di list, untuk jaga-jaga agar tidak ada barang yang ketinggalan.
"Eum...ini udah, ini juga udah. Apa lagi ya?" Ucap Lea sambil menulis tanda centang di list nya itu.
"Aduh, camping tuh bawa apa aja sih!? Kan gua gak pernah camping" ucap Lea frustasi. Ia kira camping akan seru, tapi persiapan nya tidak semudah itu. Apalagi untuk perempuan yang biasanya bingung memilih barang.
"Bawa gayung juga gak ya?" Ucap Lea sambil memegang gayung dari kamar mandi. "Tapi ya masa bawa gayung segala sih. kayaknya barang-barang ember, gayung, sama peralatan lainnya disiapin sama guru deh, jadi muridnya tinggal bawa bawaannya sendiri"
Tok
Tok
Tok
"Le, mama boleh masuk?"
"Masuk aja, ma!" jawab Lea sambil mengemasi barang-barang nya.
"Berantakan banget kamar kamu, kayak orang mau pindahan aja."
"Hehehe, lagian cewek kan emang gitu ma," ujar Lea cengengesan.
"Ini mama bawain vitamin buat kamu, buat jaga-jaga waktu camping, takut nya kamu malah sakit karna dingin." ucap Maya sembari menyerahkan vitamin.
"Siap, makasih mama."
"Kalau gitu mama keluar dulu ya, lanjutin yang beres-beres." ucapnya seraya keluar kamar.
"Iya ma" ucap Lea, lalu Maya pun langsung pergi keluar.
"Berantakan banget sih ni kamar, kek orang mau pindahan aja!" Celetuk Satria yang tengah lewat kamar Lea. Karena kebetulan tadi pintu kamar tidak ditutup setelah ibu Lea keluar.
"Yeuu.. bukannya bantuin tapi malah ngoceh!"
"Emang mau bantuin apaan?" Tanya Satria.
"Emm.. bangsat pernah camping?"
Pertanyaan Lea membuat Satria memutar ulang memori nya ke beberapa tahun lalu saat ikut camping sekolah juga. "Pernah" jawab Satria singkat. Jawaban itu hanya diangguki Lea.
"Bangsat bawa apa aja waktu camping?" Tanya Lea.
"Eumm.. apa aja ya?" Ucap Satria sambil memutar ingatannya itu. "Hiss.. gimana sih, udah pikun ya?" Ledek Lea.
"Diem lo, gua masih inget-inget!"
"Hemm." balas Lea malas.
"Keknya gua cuma bawa baju, hp, power bank sama cemilan doang."
"Itu doang?!"
"Iya, kenapa emang?" Tanya satria dengan polosnya.
"Masa camping cuma bawa itu doang?!"
"Yeuu... Namanya juga cowok, jadi simple. Kalau cewek kan ribet, harus bawa banyak barang juga."
"Gak salah sih, hehe.." ucap Lea sambil malu sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEA ARABELA
Teen FictionSederhana, kisah ini menceritakan tentang seorang Lorenzo Galandra yang mengejar hati seorang Lea Arabela. 🍁🍁🍁 "Ar, jagain mereka baik-baik" "Gua bisa jaga diri sendiri, jadi gak usah dijagain!" ...