Hello✨
Aku udah comeback nihh😍
Gimana kabar kalian?
pencet bintangnya ya, gratis kok!!
Bintangmu semangatku!!🌟
~oOo~
Brukk
Lea langsung membanting kopernya begitu dirinya memasuki kamar. Lea baru saja pulang dari kegiatan camping'nya kemarin. Setelah memasuki kamar dia langsung merebahkan diri di tempat tidur. Sungguh dirinya sangat lelah, meskipun lelah tetapi hatinya senang karena mendapatkan pengalaman baru.
"Akhirnya gua pulang juga, kangen banget deh sama kamar ini." Ucapnya dengan senyum lebar yang menghiasi wajahnya.
Brakk
"Allahuakbar" ucapnya kaget, lalu langsung memposisikan tubuhnya menjadi posisi duduk.
"AKHIRNYA LU BALIK JUGA SETELAH 3 HARI LAMANYA GUA NUNGGU LU BALIK. GABUT BANGET SUMPAH WAKTU GAK ADA LU, RUMAH JADI SEPI, TERUS SI MOLLY CEREWET BANGET LAGI. NAH APALAGI MAMA YANG NYURUH GUA NGERJAIN PEKERJAAN RUMAH BUAT GANTIIN LU! SUMPAH GUA FRUS--"
Lea melempar bantal ke arah muka Satria saat laki-laki itu tidak kunjung berhenti berbicara. "Bisa diem gak!" Geramnya.
"AKHIRNYA GUA DI MARAHIN ADEK GUA LAGI SETELAH SEKIAN LAMA GAK DIMARAHIN!!" Bukannya marah, Satria justru senang karena kena marah oleh Lea.
Lea mengerutkan keningnya bingung, entah kenapa kakaknya saat ini. "Lu tuh habis kejedot tembok, ya?" Tanya Lea.
Satria yang tadinya senang hingga melompat-lompat itu sekarang justru terkejut. Bukan karena apa, itu hanya karena apa yang dibilang Lea benar apa adanya. Satria tadi memang sempat kejedot pintu saat memasuki rumah, itu disebabkan karena Satria sangat senang mendengar kabar dari ibunya bahwa Lea sudah pulang, dan itu membuat Satria cepat-cepat menemui Lea.
"Wihh, setelah kemah lu jadi pintar ya. Sampe tau apa yang barusan gua alamin!"
"Dih gaje!"
"Sehat-sehat gini dibilang gak jelas!" Ucapnya sambil bersedekap dada dan memalingkan wajah.
Lea tertawa melihat tingkah kakaknya. "Idih ngambek!"
"Si Molly gimana kabarnya? Baik-baik aja kan?" Tanya Lea.
"Baik-baik aja, noh sekarang molly lagi makan di dapur."
Brukk
Satria jatuh tersungkur karena Lea berlari keluar kamar dan tidak sengaja mendorong Satria. "ANJIR, AWAS AJA LU!!"
°°°🪐°°°
"ABANG!!!" Galen langsung memeluk Renzo saat dirinya melihat sang kakak sudah sampai di depan rumah.
"Galen kangen banget sama abang." Ucapnya seraya memeluk erat tubuh Renzo.
Renzo mengusap-usap kepala sang adik, dan menciumnya. "Abang juga kangen sama Galen."
Galen melepas pelukannya, dirinya celingukan mencari sesuatu di tubuh kakaknya. "Abang oleh-olehnya mana?"
Renzo cekikikan mendengar apa yang ditanyakan adiknya barusan, sungguh dia tidak menyangka jika adiknya akan bertanya begitu. Untung saja Renzo sempat membeli oleh-oleh untuk Galen.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEA ARABELA
Teen FictionSederhana, kisah ini menceritakan tentang seorang Lorenzo Galandra yang mengejar hati seorang Lea Arabela. 🍁🍁🍁 "Ar, jagain mereka baik-baik" "Gua bisa jaga diri sendiri, jadi gak usah dijagain!" ...