°6°

40 2 0
                                    

CERITA INI HANYALAH SEBUAH FIKSI SAJA
JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH,PERISTIWA,DAN LAIN-LAIN
MAKA ITU HANYA KEBETULAN SEMATA.

------------
Sebelum membaca lakukan ini agar teksnya rapi!
•(kalo udah ga perlu dilakuin lagi:V)•
1.tekan tombol "Aa" yang berada di sudut kanan atas (kalo gak ada tombolnya berarti kalian harus tekan layar 1 kali dulu)
2.tekan "Aa-" sampai tidak bisa ditekan lagi/sampai teksnya ga bisa dikecilin lagi
Dann selsai dehhh selamat membacaaa 💓
-----------

~Beberapa menit kemudian~

Sudah beberapa menit sejak Dazai pergi dan selama beberapa menit juga [Name] menunggunya di ruang tamu sambil termenung.

karena bosan dan tak tau mau melakukan apa [Name] keliling-keliling rumah dazai memasuki semua ruangan.

Mungkin yang dilakukan [Name] sangat lancang,tapi apakah kau tahu apa yang ia temukan?

Ia menemukan sesuatu di kamar dazai yang membuatnya kaget sekaligus ingin pergi dari rumah itu sekarang juga.

~~••~~••≥3≤≧ω≦≧∇≦••~~••~~
My Story [Dazai Osamu X Reader]
~~••~~••≥3≤≧ω≦≧∇≦••~~••~~

💮💮💮

'ngomong-ngomong kenapa aku memasuki semua ruangan ya? Bukankah yang kulakukan ini tidak sopan?' tanya [Name] dalam hati.

[Name] ingin kembali ke ruang tamu tetapi saat akan kembali [Name] melihat satu rak buku yang berisi banyak buku-buku,karena penasaran [Name] menuju ke arah rak buku tersebut dan mengambil salah satu buku.

' "Gagal menjadi manusia"? Hm sepertinya menarik' kata [Name] dalam hati

Karena malas mencari tempat untuk baca buku akhirnya [Name] menyandar dan hendak duduk di sebelah kanan rak buku tersebut.

Tetapi saat [Name] baru menyandar tak sengaja rak buku tersebut tergeser  seperti pintu geser pada umumnya dan menampakkan sebuah ruangan.

Karena rak buku tersebut tergeser Pantat [Name] terhempas ke lantai.

Sungguh hari sial yang diawali dengan dahi yang terhempas ke lantai dan sekarang gantian pantat.

[Name] tak bisa berkata-kata karena kaget rak buku tersebut terdorong dan karena pantatnya yang terhempas ke lantai.

[Name] menoleh ke belakang takut ia merusak sesuatu.Saat menoleh ke belakang [Name] lebih kaget lagi melihat satu ruangan.Ia tak tahu bahwa ada tempat seperti itu di sini.

Sebelum masuk ia melihat sebelah kiri rak buku itu dulu untuk memastikan bahwa saat ia tak sengaja mendorong rak buku tersebut dari kanan ia tak merusak apapun.

Setelah yakin tak ada yang rusak karena ketidaksengajaannya ia mengintip ruangan tersebut.

ruangan itu kecil namun rapi,saat hendak masuk ia memastikan lagi bahwa tak ada sesuatu yang dipasang dazai di sana,semacam perangkap.

Setelah itu ia langsung masuk dengan hati-hati dan berjaga-jaga ia melihat sebuah meja dengan surat di atasnya.

Ia melihatnya beberapa detik lalu mengabaikannya,di dinding ada beberapa foto dazai dengan 2 teman lamanya.

Beberapa saat ia melihat-lihat foto tersebut,lalu ia membalikkan badan ingin meninggalkan ruangan karena takut dazai akan marah apabila dia mengetahui kalau ia masuk keruangan tersebut tanpa izin.

Sekali lagi,ia melihat surat yang ada di atas meja tersebut tapi mengabaikannya karena tak mau mengganggu privasi orang lain.

Ia segera menuju ke luar ruangan tersebut,Tetapi.

Usahanya untuk mengabaikan surat tersebut gagal,Jiwa keponya meronta-ronta ingin membaca surat tersebut dan pada akhirnya ia membalikkan badannya

dan menuju meja tersebut,di atas meja itu ada dua surat ia membuka surat pertama yang berisikan.

------------------------------------------------------------------
Gayong,3 april 20XX

WOY,MANIAK B*NDER!.

Masi idup kau?

     Aku ingin meminta bantuanmu mengenai permintaan dari pemerintah,dan Aku rasa hanya Kau yang dapat melakukannya jadi,maukah Kau menolongku? Aku janji akan memberikan semua hasilnya padamu,bagiku hasilnya tak penting karena jika Aku tak menerima permintaan pemerintah,Kau tau sendiri apa yang akan Ia lakukan padaku,aku akan hamil!.
      Sekian dulu,semoga kamu dapat membalas surat ini,Aku tunggu balasanmu,teman seserverku.

Temanmu,

(tanda tangan)

Gojou kotak
------------------------------------------------------------------

' "Permintaan dari pemerintah"? ' kata [Name] dalam hati

Setelah membaca itu [Name] lalu melihat surat yang satunya yang juga berada di meja itu,ia membukannya dan betapa kagetnya ia saat membaca isi surat tersebut.

------------------------------------------------------------------
PEMERINTAH REPUBLIK KONOHA
JALAN WIBU STREZZ XX7/D TELEPON 2X8X1
JESWADA

Nomor:0X/K/PXXB                     29 Maret 20XX
Lampiran:X berkas
Perihal:Permintaan Tolong #Maksa

Yth.Kepala XXXXX XXXX
             di Gayong

Dengan hormat,

       Kami mendengar informasi bahwa ada seorang wanita bernama [Name] yang katanya telah membunuh banyak orang.
       Oleh karena itu,demi keamanan negara ini Kami meminta tolong kepada Kepala XXXXX XXXX untuk membunuh wanita yang bernama [Name] tersebut,jika yth. berhasil menyelesaikan masalah ini Kami berjanji akan membayarnya dengan dengan jumlah besar.
         Kami harap yth. menerima permintaan tolong Kami,Kalau tak,Anda akan hamil!,terima kasih.

Mengetahui,                                Hormat kami,
Presiden Republik Konoha     Wakil Presiden

(Tanda Tangan)                          (Tanda Tangan)

Levi Kecap                                   Eren Kuyang

------------------------------------------------------------------

"?!" kaget [Name].

'Apa yang sebenarnya ia rencanakan?! Apa dia akan membawaku ketemannya itu?!' kaget [Name] dalam hati

[Name] segera meletakkan kembali kedua surat tersebut tetapi saat ia sedang melipat surat pertama 


-Bersambung-



Yahoo~
Buat kalian para ciwi- ciwi siap kan jantung kalian terutama istri-istri dazai di chapter selanjutnya🌚
BeTeWe maciii dah bacaa~ L(*OεV*)E
Maci juga buat yang dah vote and comment💓
Aku harap semoga kalian ga bosen-bosen ama cerita-cerita aku (╯﹏╰)
Maciii semuaaa~(●´∀`)ノ♡

My Story [Dazai Osamu X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang