°1°

107 12 10
                                    

CERITA INI HANYALAH SEBUAH FIKSI SAJA
JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH,PERISTIWA,DAN LAIN-LAIN
MAKA ITU HANYA KEBETULAN SEMATA.

------------
Sebelum membaca lakukan ini agar teksnya rapi!
•(kalo udah ga perlu dilakuin lagi:V)•
1.tekan tombol "Aa" yang berada di sudut kanan atas (kalo gak ada tombolnya berarti kalian harus tekan layar 1 kali dulu)
2.tekan "Aa-" sampai tidak bisa ditekan lagi/sampai teksnya ga bisa dikecilin lagi
Dann selsai dehhh selamat membacaaa 💓
-----------

"Dasar pembawa s*al!"

"kau tak pantas hidup!"

"Pembunuh!"

"Lebih baik kau mat* saja!"

"Kenapa kau dilahirkan?!"

"sekali membunuh tetaplah pembunuh!"

"Kau harus menerima hukuman berat!



DASAR PEMBUNUH!"

Kata-kata itu terus berulang-ulang di otakku.Seperti hantu gentayangan yang selalu menghantuiku.

Aku tak tahu kenapa hal itu bisa terjadi padaku,sangat tidak masuk akal.

Sejak kecil,aku selalu membunuh orang tanpa menyentuhnya.Sudah tidak terhitung berapa banyak jiwa-jiwa tak bersalah yang aku bunuh.

Bahkan,bukan hanya manusia tetapi juga hewan.

Karena itu,aku selalu berfikir ingin mengakhiri hidupku,,,,,
tetapiii






"SINI KAU DASAR PEMBUNUH! KAU HARUS BERTANGGUNG JAWAB!"
"JANGAN LARI KAU PEMBUNUH!"
"WOYYY TANGGUNG JAWAB!"
teriak warga-warga sambil mengejar [Name].

"HOSH...HOSH..." *Sambil berlari suara [Name] yang sudah mau kehabisan nafas karena dikejar warga.

'Ahhh tidak lagiiiiii'
'ini sudah yang kesekian kalinyaaaa'
Kata [Name] dalam hati sambil berlari.

"WOYY!!!JANGAN LARI BAN**AT!!!" teriak warga-warga yang terus mengejar [Name],pokoknya harus sampai dapat!.

'Si*l!sekarang aku mau lari ke mana?'
Kata [Name] dalam hati sambil berlari.

'eh?!'
'To**l! Kenapa baru kepikiran sekaraangg???!!!!'
Kata [Name] dalam hati sambil berlari dan baru nyadar bahwa ada satu tempat yang sepi dan hanya dia yang tau,tempat yang bisa dijadikan tempat bersembunyi karena saat ini dia sudah sangat lelah.

'sebelumnya,aku harus mengecoh mereka dulu agar bisa ke sana'
Kata [Name] dalam hati sambil berlari.

~Beberapa waktu kemudian~

Beberapa menit mengecoh warga akhirnya [Name] bisa pergi tanpa harus dikejar-kejar warga lagi.

🌼🌼🌼

~Sesampainya di lokasi~

Sekarang,[Name] sedang berada di bangunan tua yang berusia ratusan tahun yang terbengkalai dan sekitarnya sepi.

"Hoshh...Hoshhh... Akhirnyaa... Nyampe... Hoshhh... Ju Hoshh Hoshh ga" kata [Name] yang sudah sangat kelelahan karena dikejar warga.

Karena [Name] kelelahan,[Name] terduduk dibangunan tua itu sambil merasakan angin dan menghirup udara segar.

Mungkin kau bingung,kenapa [Name] bisa sampai ketujuan dengan selamat sedangkan,di sana dia sudah menjadi buronan.

Ada yang bisa tebak?
Adakah yang menjawab dia dibantu oleh seseorang atau membunuh orang yang mencoba menahannya?
Jika ada,,,,,
Kalian
.
.
.
.
.
.
.
Ya!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
BAGUS!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KALIAN SALAH!.

"dibantu oleh seseorang" emangnya ada yang ingin membantunya? Sedangkan pemerintah janji akan membayar dengan jumlah besar jika ada yang berhasil membunuhnya.

Kalo

"membunuh orang yang mencoba menahannya" mungkin itu ide yang bagus,tapi nantinya itu hanya akan membuatnya semakin dihantui rasa bersalah.

Jadi,jawaban yang benar adalahhhhhhhhhhh...........................
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Nungguin yaaa?🗿
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sabar
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tahan
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Dia menemukan jaket yang masih bagus di tong sampah dan mengubah gaya rambutnya🗿.
Simple.

Ok,Lanjuttt.

🌼🌼🌼

'beruntung ada orang yang membuang jaket ini,kalo tidak mungkin aku tidak akan bisa menghirup udara lagi〒_〒' syukur [Name] *dalam hati.

Saat [Name] sedang santai-santainya terdengar suara dari dalam bangunan "Uhuk! Uhuk! Uhuk! Uhuk!".

'suara orang? Keknya aku salah dengar karena kecapean' kata [Name] dalam hati

"UHUK! UHUK! UHUK!"

'suara orang?!' kata [Name] dalam hati

"UHUK! UHUK! UHUK!"

'EH IYA BENERAN ADA ORANG!!!' Kata [Name] dalam hati.

-Bersambung-


Wellow guyssss🕶!!!!!
Gimana ceritanya tadi?
Sorry kalo ngebosenin + penggunaan kata-kata yang sulit dipahami ╯﹏╰
Jangan lupa vote ya brodiii😾!!!!
Thank you udah mampirrr~
Love uuuuu babyyy😘~
Muachhh aqu sayankkkk qaliannn😘❤
#alay

My Story [Dazai Osamu X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang