°12°

36 2 0
                                    

CERITA INI HANYALAH SEBUAH FIKSI SAJA
JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH,PERISTIWA,DAN LAIN-LAIN
MAKA ITU HANYA KEBETULAN SEMATA.

------------
Sebelum membaca lakukan ini agar teksnya rapi!
•(kalo udah ga perlu dilakuin lagi:V)•
1.tekan tombol "Aa" yang berada di sudut kanan atas (kalo gak ada tombolnya berarti kalian harus tekan layar 1 kali dulu)
2.tekan "Aa-" sampai tidak bisa ditekan lagi/sampai teksnya ga bisa dikecilin lagi
Dann selsai dehhh selamat membacaaa 💓
-----------

Saat Ku buka kembali mataku.

Aku kaget melihat ruangan yang berada dibelakang pintu besi yang sudah benar-benar terbuka itu.

"Dazai-san" Ucap [Name] sambil menunjuk kebelakang Dazai.

"?"

Dazai menoleh kebelakang.

"Apa yangg" Ucap Dazai.

~~••~~••≥3≤≧ω≦≧∇≦••~~••~~
My Story [Dazai Osamu X Reader]
~~••~~••≥3≤≧ω≦≧∇≦••~~••~~

Dazai langsung mengambil ponsel dari sakunya dan menelfon seseorang.
"Halo?"
"Halo?"

Aku berjalan mendekati Dazai dan berkata "Apa yang terjadi? Kenapa sangat berantakan?" Tanya [Name].

"Aku juga tak tahuu" Ucap Dazai sambil menoleh kearah [Name].

Aku kemudian melihat ruangan itu,kenapa sangat berantakan? Apa ada penyusup yang datang ya? Lalu bagaimana dengan makhluk-makhluk didalamnya?.

"Si*l! Tak diangkat" Ucap Dazai.

"Kenapa kita tak coba masuk saja?" Tanya [Name].

"Aku akan mengecek kedalam Kau tunggu diluar saja!" Ucap Dazai.

"Tak! Aku ingin ikut!" Tolak [Name].

"Kemungkinan penyusup masih ada didalam dan ruangan ini besar jadi Kau tunggu diluar saja"Ucap Dazai.

"Kalau Ak-" Kata [Name] yang terpotong oleh Dazai "Jika ada apa-apa jangan lupa hubungi Aku ya Neko-chan!" Ucap Dazai yang langsung bergegas masuk meninggalkan [Name].

'Yah,Maen pergi aja' Kata [Name] dalam hati.

🌼🌼🌼

Saat Dazai masuk hanya darah dan benda-benda yang sudah tidak beraturan yang terlihat,belum terlihat makhluk hidup disana.

Dazai membuka satu persatu pintu dengan hati-hati.Dan saat masuk kesalah satu ruangan Ia menemukan sebuah surat dimeja yang berisikan.

------------------------------------------------------------------

Hiiii!.
Waahh ada yang baca yaaa?.
Senangnyaaa,berarti Aku tak sia-sia menulis surat ini dongg><.
Haha! Aku juga tahu siapa yang membacanya! Biar Ku tebakk~,,,,Kau pasti Dazai salah satu anggota penting Agensi Detektif Bersenjata kan?!.
Aaaaa senangnya suratku dibaca oleh salah satu anggota penting Agensi Detektif Bersenjataa~><.
Yahhh sepertinya Kau langsung ingin Aku masuk keintinya saja yahh?╥^╥.
Yasudah deh! ̄へ ̄.
Hmmm tapi seharusnya Kau tahu bukan,apa yang Aku inginkan?(⌒o⌒).
Lalu,kenapa Kau masih membaca surat ini?•ω•.
Apa Kau ingin melindungi bencana itu?.
Atau Kau sudah tak peduli lagi dengan tema,eh- keluarga ke-2 mu?.
Ayolahhh Diakan hanya pembunuh,kenapa tidak langsung membawanya saja kehadapanku?.Kau pasti bisa membawanya kehadapanku dengan mudahkan?.
Serahkan Dia kepadaku,lalu masalah akan selesai.
Hmmm oklah,Ku tunggu ya!,bye byee!;>.

My Story [Dazai Osamu X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang