°15°

26 3 0
                                    

CERITA INI HANYALAH SEBUAH FIKSI SAJA
JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH,PERISTIWA,DAN LAIN-LAIN
MAKA ITU HANYA KEBETULAN SEMATA.

------------
Sebelum membaca lakukan ini agar teksnya rapi!
•(kalo udah ga perlu dilakuin lagi:V)•
1.tekan tombol "Aa" yang berada di sudut kanan atas (kalo gak ada tombolnya berarti kalian harus tekan layar 1 kali dulu)
2.tekan "Aa-" sampai tidak bisa ditekan lagi/sampai teksnya ga bisa dikecilin lagi
Dann selsai dehhh selamat membacaaa 💓
-----------

Kami melanjutkan perjalanan,diperjalanan tiba-tiba Aku teringat ingin menanyakan sesuatu kepada Asahi-san.

~~••~~••≥3≤≧ω≦≧∇≦••~~••~~
My Story [Dazai Osamu X Reader]
~~••~~••≥3≤≧ω≦≧∇≦••~~••~~

"Owh iya," Ucap [Name] teringat sesuatu.

"Asahi-san" Sambungnya.

"Hm?" Tanya Asahi sambil terus menyetir tanpa memalingkan pandangannya dari jalan.

"Aku ingin menanyakan sesuatu" Ucap [Name].

"Ya,tanyakan saja" Kata Asahi.

"Kenapa saat Aku dekat dengan kalian,tak terjadi apa-apa? Biasanya yang dekat denganku dibawah 2 langkah kaki akan m*ti membusuk" Tanya [Name].

Bukan jawaban,[Name] malah mendapat pertanyaan balik dari pria bersurai biru toska itu.

"Apa Kau menyentuh atau dekat dengan Dazai-kun dibawah 2 langkah kaki hari ini?" Tanya Asahi.

"Hm? I-iya,kenapa?" Jawabnya.

"Dimana pertama kali Kau bertemu dengannya?" Tanyanya lagi.

"Dibangunan tua yang terbengkalai,eh- bukankah Aku bertanya kepadamu?! Kenapa Kau betanya ba-" Ucap [Name] yang disela oleh pria bersurai biru toska itu.

"Apa Dia terkena efek darimu juga?" Tanyanya lagi.

"Apa? Mm Tak,kenapa?" Jawabnya.

"Apa sebelum Kau bertemu denganya,ada yang selamat?" Tanyanya lagi.

Isshhh jujur dah,ini character banyak bat tanyanya bikin Gw kesel aja😇🔪💢 -Author-.

[Name] memandang kebawah dan menjawab dengan nada pelan "Takkk" Jawabnya.

"Sebenarnya dari awal bertemu sudah termasuk rencananya" Ucap Asahi.

Mendengar itu,[Name] langsung menoleh kearah Asahi "?".

"Untuk mematikan kemampuanmu tapi tak membunuh,tentu saja hanya dengan kemampuan penetral" Ucap Asahi.

"?" *[Name].

"Tapi Aku sudah membacanya,itu hanya bertahan selama 24 jam" Kata Asahi.

"Tunggu,"kemampuan"? Apa maksudnya?" Tanya [Name].

Asahi menoleh kearah [Name] sambil tersenyum dan mengatakan "Disetiap belahan bumi ini terdapat manusia spesial [Name],dan Kau salah satunya^▽^" Ucapnya.

Apa? Apa yang Dia katakan? "manusia spesial"? Memangnya ada yang seperti itu? Bukankah itu hanya ada difilm-film saja? Aneh.

My Story [Dazai Osamu X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang