°8°

38 2 0
                                    

CERITA INI HANYALAH SEBUAH FIKSI SAJA
JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH,PERISTIWA,DAN LAIN-LAIN
MAKA ITU HANYA KEBETULAN SEMATA.

------------
Sebelum membaca lakukan ini agar teksnya rapi!
•(kalo udah ga perlu dilakuin lagi:V)•
1.tekan tombol "Aa" yang berada di sudut kanan atas (kalo gak ada tombolnya berarti kalian harus tekan layar 1 kali dulu)
2.tekan "Aa-" sampai tidak bisa ditekan lagi/sampai teksnya ga bisa dikecilin lagi
Dann selsai dehhh selamat membacaaa 💓
-----------

~Sementara itu~

—BippBipp—

Dazai:"Halo"

???:"Bagaimana?"

Dazai:"Aku berhasil membawanya ke rumahku"

???:"Baguslah kalo begitu,jangan biarkan ia pergi atau kabur dan besok ajak dia kesini,yang lain ingin berkenalan dengannya"

Dazai:"tentu sajaaa~"

???:"Baiklah,udahan dulu,aku ada urusan lain,tetap awasi dia dan jangan sampai kabur!"

Dazai:"tenangg dia tak akan kabur dan tak akan bisa kabur jadi tenang sajaa~"

???:"baiklah kalau begitu,aku percayakan dia padamu,sampai jumpa"

Dazai:"sampai jumpa"

.
.
.
.
.

            "???-san"
(*San:digunakan untuk orang yang lebih tua dari kita)

—Drt Drt—

Dazai sebenarnya tak ke dapur,dia berbohong dan  diam-diam pergi ke belakang rumah.

~~••~~••≥3≤≧ω≦≧∇≦••~~••~~
My Story [Dazai Osamu X Reader]
~~••~~••≥3≤≧ω≦≧∇≦••~~••~~

🌼🌼🌼

Setelah mencuci tangannya [Name] segera menuju ke dapur tapi dia tak melihat Dazai di sana,namun sudah ada makanan di atas meja makan tersebut.

'lah,katanya mau ke dapur tapi malah gw duluan yang nyampe' kata [Name] dalam hati.

[Name] berfikir mungkin dazai ada keperluan jadi dia menunggu di meja makan tersebut.

Ia melamun,ingin mengosongkan pikiran,namun,otaknya yang sangat baik ini tidak membiarkannya berhenti berfikir,karena itu ia jadi teringat sesuatu.

**********

[Name] segera meletakkan kembali kedua surat tersebut tetapi saat ia sedang melipat surat pertama
ada seseorang yang memeluknya dari belakang dengan tangan sebelah kanan dan tangan sebelah kiri menutup mulutnya dengan slow dan lembut.

[Name] kaget tapi ia tahu itu siapa karena terlihat jelas perban di tangannya,karena keasikan keliling rumah dazai,ia sampai tak sadar bahwa jam sudah menunjukkan pukul 21:57.

"Sopankah masuk ke ruangan orang lain tanpa i-" *dengan suara seperti berbisik
(Chapter 7)

**********

My Story [Dazai Osamu X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang