"Menyakitkan memang ketika kita mencintai seseorang yg tidak pernah ada rasa cinta kepada kita"
-Azara Aurellia-Seperti malam malam biasa, Zara sebelum tidur akan duduk di sofa yg ada di balkon kamarnya sambil memandang bintang bertaburan yg ada di langit.
"Kamu tau gak, kamu itu bulan aku itu bintang"
"Karna apa, terlalu banyak yg suka sama kamu sampai sampai aku gak kelihatan"
"Padahal aku tulus banget, tapi kamunya cuek dan dingin banget"
"Kamu terlalu dingin untuk aku yg gampang pilek" Zara terkekeh
"Canda, kamu terlalu dingin untuk aku yg gak suka dingin"
"Kamu cepet suka ya sama aku sebelum aku nyerah sama harapan aku sendiri"
Setelah berbicara sendiri Zara memutuskan untuk masuk ke kamar merebahkan tubuhnya diatas kasur dan tidur.
:::::
Waktu menunjukkan pukul 06.20 dan Zara sudah bersiap siap, gadis cantik itu turun ke bawah untuk sarapan bersama keluarganya.
"Pagi semua"
"Pagi"
Zara duduk di samping Zidan. Ia mengambil sepotong roti dan memberinya selai strawberry perlu di garis bawahi Zara tidak suka dengan yg namanya coklat.
Zara sudah mengahabiskan sarapannya ia berdiri dan mencium punggung tangan kedua orang tuanya dan kakaknya.
Hari ini Zara memutuskan untuk naik motor sendiri, biasanya ia diantar oleh Arsen atau Zidan tapi hari ini ia ingin naik motor.
Zara menikmati hembusan angin pagi yg menemati perjalanan dia ke sekolah hari ini. Tak perlu memakan waktu lama gadis dengan rambut sepunggung tersebut sudah sampai di sekolah.
Ia mengaca di spion dan membenarkan rambutnya.
"Oke udah cantik"
Ia berjalan di koridor, ia kaget saat ada sebuah tangan yg merangkul pundaknya. Zara melihat ternyata Fathur.
"Ngagetin aja lo"
Fathur hanya tertawa melihat wajah kaget Zara
"Lepasin tangan lo itu berat" Zara berusaha menyingkirkan tangan Fathur dan berhasil
"Gue anterin sampai depan kelas" Zara terkejut bukan main saat mendengar penuturan Fathur.
"Gak usah"
"Gue gak peduli" Fathur tetap berjalan disamping Zara sampai gadis itu di depan kelasnya XII MIPA 3.
"Belajar yg bener Oke" Fathur mencubit pipi Zara dan pergi meninggalkan Zara yg mematung di tempat.
Enggak enggak Zara tidak baper tapi ia kaget melihat sifat dan kelakuan Fathur seperti itu.
"Lo kenapa sih Fathur?"
:::::
Edgar, Revan, Fathur and Hanin sedang makan di kantin. Seperti yg kita pantau makin hari Hanin makin akrab dengan ketiga cowok most wanted itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Z atau H [On Going]
Teen FictionPLAGIAT JAUH JAUH DARI LAPAK SAYA! Judul awal : Azara Aurellia Di ubah: Z atau H "Ketika orang yang kita cinta mencintai orang lain" Mengisahkan seorang gadis yg mengejar cintanya selama 3 tahun, meskipun ia sering mendapatkan penolakan dan kalimat...