•Menaruh hati pada orang yang salah•

38 4 6
                                    

"Inget! Lo cuma sebatas orang yg cinta sama gue tapi gak gue bales cintanya"
-Edgara Prasetyo-

Seperti biasa kantin SMA Nusantara penuh dengan lautan orang lapar, apalagi dijam istirahat seperti ini.

Terlihat dipojok kantin Zara dan Erina menikmati makan siangnya. Erina dibuat melongo melihat Zara yg sudah habis 2 mangkuk bakso, 2 piring nasi goreng, 2 porsi mie ayam dan es eh 3 gelas.

"Eh busyet dah lo Ra. Banyak bener lo makan. Gak meletus itu perut?" Erina geleng geleng kepala heran.

"Gue tuh lagi ngelampiasin rasa sakit gue dengan cara makan banyak" Jelas Zara.

"Terserah deh terserah. Yang penting sahabat gue bahagia gue juga ikut bahagia"

Mata Zara menangkap seorang cowok yg memakai  seragam putih abu abu dengan almamater yg disampirkan di pundaknya. Cowok itu duduk di bangku kantin yg tak jauh darinya.

"Gue mau nyamperin Edgar dulu" Iya cowok itu adalah Edgar.

"Enggak! Lo disini aja. Bisa bisa lo terluka lagi kalo deket deket Edgar!" Sarkas Erina.

"Bodo amat!"

Zara memgampiri Edgar yg sibuk dengan game di handphone nya. Edgar yg merasa ada pergerakan di sampingnya pun menengok ternyata Zara mengambil tempat duduk di sampingnya.

"Ngapain kesini?" Tanya Edgar.

"Emang gak boleh nyamperin calon pacar?" Tanya Zara balik.

Edgar menatap datar "Halu lo terlalu tinggi"

"Selagi halu itu gratis kenapa enggak" Zara tersenyum.

Edgar memutar bola matanya malas. Meladani Zara tidak akan ada habisnya.

"Aku mau ngomong" Kata Zara.

"Dari tadi udah ngomong"

"Kamu kemarin jalan ya sama Hanin?" Tanya Zara.

"Hm"

"Pasti sih Hanin yang ajak kamu ya" Zara memicingkan mata.

"Gue yang ajak"

"Hanin yg cewek yg kayak gitu. Dia masih punya harga diri untuk gak ajak cowok duluan jalan dan gak pernah dia ngemis-ngemis ke cowok!" Edgar menekan setiap kata yg ia lontarkan.

Zara diam mematung, ia merasa tersindir dengan ucapan Edgar barusan. Zara menghembuskan nafas.

"Iya sih Hanin kan cewek baik baik. Gak kayak gue ngejar cowok yang jelas jelas gak suka sama gue" Ucap Zara.

"Tuh nyadar"

Zara tersenyum tipis "Ya gue emang gak kayak Hanin"

Zara sedari tadi hanya melihat Edgar yg fokus dengan game di hpnya tapi tiba tiba.....

"EDGAAARRR SAYANGGGG"

"Shitt"

Umpat Zara dalam hati saat mendengar suara cempreng uler keket memanggil Edgar. Bella datang dan langsung duduk disamping kiri Edgar.

Z atau H [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang