•Awal dari segalanya•

97 13 7
                                    

Happy Reading preeen

Seorang cowok dengan seragam putih abu abu yg dibaluti sweater champions maron tengah berjalan santai di Koridor sekolah. Tapi ketenangannya tak berlangsung lama saat suara seorang gadis yg berteriak memanggil namanya.

"EDGAARR."

Zara merentengkan tangannya di depan Edgar dengan senyuman manisnya.

"Pagi Edgar" Sapa Zara.

Sedangkan Edgar hanya menatap datar wajah Zara tanpa minat untuk membalas sapaan tersebut.

"Ini aku bawain kamu bekal dimakan ya" Zara meraih tangan Edgar dan menaruh kotak makan tersebut ditangan Edgar.

"Aku duluan ya ke kelas udah mau masuk soalnya, dan kamu jangan bolos ya hari ini oke, udah kelas dua belas lho."

Setelah mengucapkan itu Zara berjalan menuju kelasnya.

Memang seperti itulah rutinitas seorang Azara Aurellia. Gadis itu suka sama Edgara Prasetyo sejak kelas X ia terus mengejar dan berusaha meluluhkan hati Edgar yg sangat dingin itu.

Bahkan sampai ia kelas XII ia masih saja mengajar Edgar tidak ada capeknya.

Emang ya cinta bisa merubah segalanya.

:::::

Edgar, Revan dan Fathur sedang berada di warung Mak Rose yaitu warung ada di depan sekolah mereka, padahal ini jam pelajaran tapi mereka malah bolos disini.

Selain mereka bertiga banyak anak anak SMA Nusantara yg bolos juga disitu.

"Gar minggu depan anak SMA Taruna Bangsa ngajak tanding futsal, Terima gk nih" Ucap Revan.

"Terima."

"Oke."

"Thur tadi malam lo keluar ama siapa?" Tanya Revan pada Fathur.

"Tasya, cewek baru gue" Jawab Fathur.

Perlu kalian ketahui Fathur adalah seorang playboy cap kaki tiga sudah berapa banyak cewek yg kena korbannya.

"Sekarang gue tanya lo punya berapa cewek?" Tanya Revan serius.

"Eumm, 80 lebih mungkin" Jawab Fathur santai.

"Eh busyet itu cewek lo semua" Revan terkejut mendengar fakta itu.

"Buaya" Cibir Edgar.

"Daripada lo pada gak punya, malah nyia nyiain cewek tulus kek Zara" Revan terkekeh mendengar penuturan Fathur yg ada benarnya.

"Gar lo gak ada rasa sedikit pun gitu ke Zara?" Tanya Revan.

"Enggak."

"Tipe cewek lo itu gimana sih, sampai sampai cewek cantik pinter kek Zara gak lo lirik sama sekali" Heran Fathur.

"Gak tau. "

"Prikk lo Gar!!."

:::::

Saat ini Zara sedang berdiri di depan kelas XII MIPA 1 kelas yg di tempati Edgar eitss gini gini Edgar pintar tapi kadang khilaf bolos ke warung.

Sedangkan kelas Zara adalah XII MIPA 3 jadi tidak terlalu jauh letaknya dengan kelas Edgar.

Tak lama Edgar keluar dengan teman temannya dari kelas.

"Edgar" Panggil Zara tapi tidak di gubris oleh Edgar.

"Eh Zara, mau nyamperin gue ya?" Tanya Revan dengan pdnya.

"Siapa juga yg mau nyamperin lo, gue mau nyamperin Edgar!" Fathur yg mendengar jawaban Zara tertawa.

"Makanya jadi orang jangan kepedean" Fathur menonyor kepala Revan.

Sedangkan Edgar hanya diam melihat keributan ketiga orang yg ada di depannya ini.

"Edgar aku boleh pulang bareng gak?" Tanya Zara.

"Gak!".

"Kamu gk kasihan sama aku, aku gak ada yg jemput, ayah aku masih sibuk di kantor" Ucap Zara memelas.

"Apa hubungannya sama gue?."

"Kan Edgar pacar Zara, maka dari itu Edgar harus anter Zara pulang."

"Halu!."

Edgar pun berjalan meninggalkan Zara, Zara tidak pantang menyerah ia mengejar Edgar sampai di parkiran sekolah.

"Edgar,kok aku di tinggal sih" Kesal Zara.

"Ngapain juga gue nungguin lo."

"Kan aku mau pulang bareng kamu."

"Gak!" Tolak Edgar.

Edgar memakai helm fullface nya, menaiki motor dan pergi meninggalkan area sekolah.

Zara menatap kepergian Edgar dengan senyuman tipis "Gak apa apa masih ada hari esok semangat Zara" Ujar Zara menyemangati dirinya sendiri.

























Gimana seru gak part ini, maaf kalau ada kurangnya pren karna ini cerita pertama aku, pengalaman pertama dan aku juga masih dalam tahap belajar

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian

Thanks untuk yg udah baca, vote and komen

Follow ig akuu: @sayyfaaz.15

Z atau H [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang