"Gue Pengin bilang cemburu, tapi gue sadar gue siapa disini"
-azara aurellia-
Suasana dikelas XII MIPA 1 saat ini bergitu mencekam bagaimana tidak, bu Gita beridi didepan papan tulis dan disampingnya ada dua cowok yang akan ia hukum. Alasannya karna tidak mengerjakan PR yang ia kasih satu minggu yang lalu.
Plak
"Anj*ng"
"B*bi"
Umpat Revan dan Fathur bersamaan karna terkejut mendengar suara rotan bu Gita yang dipukul diatas meja guru. Kedua cowok itu tidak bisa membayangkan bagaimana jika rotan itu menyentuh kulit putihnya.
"Kenapa kalian berdua tidak mengerjakan tugas dari ibu?" Tanya bu Gita.
"Males bu" Jawab Revan.
"APA KAMU BILANG REVAN MALES!!" Teriak bu Gita.
"Iya bu"
"Bisa bisanya kamu bilang males sama saya!"
"Kan saya punya mulut jadi bisa dong ngomong." Ucap Revan
Bu Gita memijat pelipisnya "Jujur ibu pusing ngadepin kalian berdua."
"Ibu pusing minum baygon"
Sontak penghuni kelas tertawa mendengar penuturan Fathur. Bu Gita makin dibuat murka dengan tingkah kedua murid bandelnya ini.
"Yang ada ibu malah mati kalau minum baygon!."
Fathur memetik jarinya "Bener bu, kan kalau ibu mati gak akan pusing lagi."
"FATHUR, REVAN KELUAR KELAS SEKARANG!."
:::::
Seperti biasa Zara akan pergi ke kantin untuk menemui crush nya. Dan yap ia melihat Edgar dan temannya duduk di bangku kantin yg berada di pojok. Tak menunggu lama Zara menghampiri Edgar.
Erina yg melihat itu hanya geleng geleng kepala tidak habis pikir dengan Zara. Tidak ada capeknya mengejar seorang yg tidak punya hati seperti Edgar. Erina pun mengikuti Zara yg menghampiri Edgar and cs.
"Edgar."
Edgar mengalihkan atensinya dari hp dan melihat ternyata Zara yg memanggilnya.
Zara duduk di samping Edgar. Gadis itu menopnh dagunya dengan tangan dan menatap Edgar dengan senyum
"Edgar kamu kok ganteng banget sih" Celetuk Zara
"Uhuk uhuk"
Sontak Fathur yg tengah minum pun tersedak mendengar dengan gamblangnya Zara bilang begitu di depan Edgar langsung. Apakah urat malu Zara sudah putus?
"Jadi pacar aku ya?"
"Gila!"
Edgar pun pergi daripada meladeni Zara yg membuat ia gila lama lama.
"OH MAUNYA AKU MARAH EH AKU BINGUNG SENDIRI" Fathur menyanyi.
"BARU MAU NGOMONG EH MALAH DITINGGALKAN PERGI" Balas Erina.
"Sialan lo berdua" Umpat Zara.
Lantas Fathur, Revan dan Erina tertawa melihat wajah cemberut Zara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Z atau H [On Going]
Teen FictionPLAGIAT JAUH JAUH DARI LAPAK SAYA! Judul awal : Azara Aurellia Di ubah: Z atau H "Ketika orang yang kita cinta mencintai orang lain" Mengisahkan seorang gadis yg mengejar cintanya selama 3 tahun, meskipun ia sering mendapatkan penolakan dan kalimat...