•Bukan siapa siapanya Edgar•

36 4 1
                                    

"Anj*ng"

Bugh

Edgar memberi tonjokan pada cowok yg merokok di kantin tadi. Netra Edgar menatap semua penghuni kantin.

"Gue minta perhatiannya sebentar!"

Seketika kantin yg tadi rame menjadi hening.

"Gue minta jangan ada yg ngerokok di kantin, gue tau biasanya gue yg ngerokok dikantin tapi sekarang kalian maupun gue jangan ada yg ngerokok kalau enggak habis lo sama gue!"

"Edgar lo apa apain sih gue gak papa!" Ucap Hanin.

"Gue cuma gak mau kejadian tadi gak terulang, gue gak mau lo kenapa kenapa" Terlihat dari mata Edgar ada sirat kekhawatiran.

Zara yg melihat kelakuan Edgar tersebut hanya diam seakan tidak terjadi apa apa, padahal jauh dalam hatinya ia cemburu melihat Edgar perhatian ke cewek lain.

Perlahan Zara mundur dan pergi meninggalkan kantin, Erina yg melihat itu lantas menyusul Zara.

"Zara"

Erina memegang pundak Zara dan memutar Zara untuk menghadap dirinya "Lo gak papa kan?"

"Gue gak papa, cuma sedikit sakit sih hati gue" Zara tertawa, ia menertawakan dirinya sendiri.

"Miris banget hidup gue, cowok yg gue suka malah perhatian ama cewek lain" Lagi Zara tertawa.

Siapapun yg melihat tawa Zara tersebut akan ikut sedih karang Zara tertawa sambil menitikkan air mata. Jujur hatinya sakit saat mendengar Edgar bilang khawatir sama Hanin.

"Gue pengen diposisi kek Hanin"

:::::

Bel pulang sekolah sudah berbunyi 15 menit yg lalu, sekolah sudah mulai sepi.

Zara berjalan dengan lesu menuju gerbang, saat melewati parkiran ia melihat ada Edgar dan Hanin. Zara pun menghampiri kedua anak manusia tersebut.

"Edgar" Sapa Zara dan jangan lupakan senyum manisnya.

"Hm"

Edgar memakai helmnya menaiki motornya dan Hanin juga naik di motor Edgar dan duduk diboncengannya.

Wajah Zara berubah menjadi masam "Hanin pulang bareng Kamu Gar?"

"Iya"

"Aku pulang bareng kamu aja gak boleh masak Hanin kamu bolehin?"

"Hanin tadi habis sakit lo bisa ngerti!" Sentak Edgar.

"Kenapa harus Hanin?" Tanya Zara sekali lagi.

"Gue kan udah bilang Hanin tadi habis sakit jadi gue anterin!" Jawab Edgar.

"Maaf Ra" Ucap Hanin.

"Lo gak perlu minta maaf, lagi pula dia gak punya hak untuk larang lo pulang bareng gue!"

"Iya emang aku gak punya hak, tapi aku cemburu liat kamu sama cewek lain!" Sarkas Zara.

"Lo bukan siapa siapa gue jadi lo gak punya hak!"

Deg

Perkataan Edgar membuat Zara bungkam, ia sadar dirinya bukan siapa siapa cowok itu hanya sebatas cewek yg memperjuangkan tapi tidak dihargai olehnya.

"Cowok gak punya hati!" Ucap Erina yg tiba tiba datang dan berdiri disamping sahabatnya itu.

"Bisa gak sehari aja gitu lo jangan ngelukain hatinya Zara!"

"Lo gak tau capeknya Zara merjuangin lo!"

"Siapa suruh dia buat merjuangin gue!" Balas Edgar.

Edgar yg sudah malas berdebat pun menancap gas pedal dan pergi meninggalkan area sekolah bersama Hanin yg ia bonceng.

"Bener kata Edgar gue bukan siapa siapanya"

:::::

Edgar dan Hanin sudah sampai di depan perkarangan rumah Hanin.

"Makasih ya udah anterin gue" Kata Hanin.

"Sama sama"

"Habis ini istirahat jangan keluar dulu" Ujar Edgar

"Iya iya"

"Kalau ada apa apa hubungin gue"

"Kan gue gak punya nomer lo"

Edgar terkekeh "Iya gue lupa kan lo gak punya nomer gue"

Hanin diam membeku ini pertama kalinya ia melihat Edgar tertawa.

"Sini HP lo" Hanin memberikan handphonenya paa Edgar.

"Udah, gue pulang dulu" Pamit Edgar.

"Hati hati"

Edgar mengacungkan jempol dan pergi dari pekarangan rumah Hanin.

Hanin segera masuk ke dalam rumahnya, saat masuk ke dalam hanya ada bi Sumi yg sedang memasak di dapur. Papanya? Masih di kantor. Sedangkan mamanya sudah di surga.

"Eh non Hanin udah pulang, gak makan non?" Tanya bi Sumi.

"Nanti aja bi, Hanin mau mandi dulu" Hanin naik keatas menuju kamarnya.

Gadis itu tidak langsung mandi melainkan merebahkan dirinya di atas ranjang.

"Kalau ada apa apa hubungin gue"

Ucapan Edgar tadi masih terngiang ngiang di otaknya. Ia tidak menyangka Edgar akan memberikan ia perhatian seperti itu.

"Gar kalau gue suka sama lo boleh?"






























Hallo pren gimana untuk part ini, greget gak ama si Edgar. Jangan lupa tinggalkan jejak kalian Oke.

Follow akun ku yg lain:

Instagram: @sayy.faaz15
Tik tok: @sayy.faaz15

Dan follow juga akun wattpad ku ya.

Jaga kesehatan kalian Oke, jangan sampai sakit.

See you next di part selanjutnya.

Z atau H [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang