Breaking News On TV!
Jakarta, 26 Januari 2025
"Suasana jalanan Jakarta saat ini masih dalam keadaan siaga merah akibat kecelakaan yang terus terjadi, beberapa saksi mata juga mengaku melihat sosok seram yang mirip dengan keterangan saksi mata kemarin. Dan tidak hanya itu..."
*liputan berganti ke rumah sakit tempat para korban masuk UGD*
"Kondisi di Rumah sakit saat ini membuat para dokter dan perawat bertanya-tanya, Banyak dari mereka yang sebenernya sudah meninggal masih hidup dan kini sedang dalam pengawasan pemulihan, entah ini kabar baik atau bukan. Namun bukan hanya itu, beberapa korban luka-luka mengalami gejala aneh seperti deman dan ruam kemerahan di tubuh mereka, untuk saat ini marilah kita untuk berdoa bersama"
Bandung, 27 Januari 2025
"Korban pembunuhan dengan kekerasan telah ditemukan di kawasan Lembang, Bandung sehingga memimbulkan keresahan di kalangan warga setempat. Diketahui korban ditikam berkali-kali dengan benda tajam, namun ada warga sekitar yang membantah bahwa itu ulah hewan buas, karena ada bekas gigitan yang tidak sengaja di perut korban.."
Jakarta, 27 Januari 2025
"Update informasi terkini, jalan raya terpantau ramai lancar dan aman terkendali tanpa kecelakaan lagi, para pasien kecelakaan sebelumnya juga saat ini sedang dalam masa pemulihan"
Trending In Indonesia
#kecelakaanmassal : 666k Tweets
@DJFUNXYR3MIX
#kelakaanmassal jkt skrg udah beres ya temen-temen, kronologi yang disampaikan saksi belum terbukti apa-apa mana ini (at)KAPOLDA ditunggu gerakannya untuk memberi bukti konkrit mengenai kasus dilapangan ya (ɔ ˘⌣˘)~♡
Reply – 20 balasan
@ItsShania48 UDAH CAPE SEBENERNYA NUNGGUIN, AKU MAU KELUAR TAKUT INI MANA NGELEWATIN JALANNYA HUHU
@ughteahijab1 kaya zombie ga sih *insert memes* @tehtetehtehngeteh
@yourfuturehusbu udah-udah ngga usah ditungguin mending bantu gw tag @nessijudge buat bahas ni kasus
@popolbarbie huhu takut, yuk di check dulu Netflix sharingnya Kak
Stasiun Radio | 109.6 FM
"Info terupdate dateng dari Kapolda metro jaya, sehabis tag #kecelakaanmassal viral nomor satu di indonesia nih, ini kapolda langsung sat set sat set ya"
"Iya si paling sat set sat set yang bakal mengadakan press conference pada pukul 9 malam nanti dan juga, menurut informasi yang gua dapet nih Listeners! kasus kecelakaan massal yang terduga diakibatkan karena seseorang yang menyebrang ini mulai memunculkan tanda tanya yang serius"
"Apaan tuh, kasih tau kita dong, nih para Listeners! pengen tau apa sih.."
"Jadi, ada konspirasi dimana sekelompok orang mengunggah opini mengenai sosok yang tertangkap kamera. Ada yang bilang karakteristik mereka itu kaya manusia kanibal apalagi dengan deskripsi si saksi mata waktu itu. Ditambah setelah kecelakaan terjadi, wabah penyakit deman dan ruam mulai muncul dimana-mana, sebagian taruwit mengunggah hal yang sama di twitter dan instagram mengenai hal yang terjadi serupa pada kerabat terdekat mereka, gitu"
"Ih, serem juga ya Listeners! cuma segitu dari kita, tapi jangan pindahin radio kalian dulu karena kabarnya nanti malem kalian bisa dengerin kasus terupdate ini pada pukul 9 malem di segmen Pelacur; pelan-pelan curhat barengan Anggit sama Bina habis segmen yang satu ini beres ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
LIFELESS - on hold
Aventureon hold due to writer issue 🦠 Hari bangkit tubuh tak bernyawa yang tertelungkup dalam genangan darah, senyum menyeringai dan kilat mata kosong kelaparan tanpa identitas didunia kedunianya. Ya. Kehidupan sudah terkuras dari hidup mereka. Kisah per...