Waktu update:
Senin, 9 Mei 2022**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*
Happy Reading
•
•
•
•
•SELASA PAGI [06.40]
Hari masih terlalu pagi tapi, [Y/N] sudah datang terlebih dahulu, karna ingin mengganti papan tulis lama sama yang baru, itu [Y/N] sendiri yang memasang papan tulis nya. Yang membawa papan tulis nya dari gerbang sampe ke kelas itu juga [Y/N] sendiri yang membawa nya.
**✿❀ ❀✿**
10 menit kemudian [06.50]
"Huft~ Akhirnya selesai~" [Y/N] menghela nafas nya setelah berusaha sendiri untuk menggantikan papan tulis nya.
Kemudian, [Y/N] berjalan ke arah tempat duduk nya, memasang hedset nya, memutar [F/M] nya lalu menaruh kaki nya diatas meja nya.
Note: [F/M] = Favorite Musik
[Y/N] sangat menikmati [F/M] nya dan hembusan angin yang menerpa [H/C] lewat dari jendela kelas nya. Situasi ini yang paling dia suka sepi, tenang, damai dan Sendiri.
Saking enaknya [Y/N] menikmati [F/M] nya dan hembusan angin lembut yang menerpa [H/C] nya, perlahan-lahan manik [E/C] tertutup..
Dan~
[Y/N] sudah tertidur kayak putri tidur 🙃//plakk..
[Y/N] sudah tertidur dalam keadaan dia bersandar di dirinya sendiri dan melipat kedua tangan nya didepan.
Sampai~
"GOPAL! KEMBALIKAN DONAT GUA!"
"BERBAGI NAPA FANG!!"
"GAK MAO!! NO DONAT NO LIFE!!"
"DIKIT DOANG!!"
"DIKIT DIKIT DIMULUT, TAPI DI PERUT SAMPE 3 DONAT!!"
Baru saja [Y/N] tertidur, dihadiahkan (dibaca: dikejutkan) oleh suara yang cempreng membuahana melebihi toa masjid di dekat rumah Author.
"Ck, siapa sih!!~ cempreng kali suara nya, wong baru turu juga~" gumam [Y/N] sambil mengacak-acak surai [H/C] nya. Tanpa babibu, [Y/N] langsung berdiri keluar kelas melihat apa yang sedang terjadi.
Dan [Y/N] melihat 2 orang human yang lagi kejar kejaran kek tom en jeri.
"WOIII BALIKIN💢!!"
"MINTA DIKIT!!"
"GAK MAO💢!!"
[Y/N] menghampiri mereka berdua yang sedang kejar kejaran dan pas sekali mereka berlari di depan [Y/N] dan~
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret OSIS
Teen Fiction[Y/N] adalah Ketua OSIS di SMA Survior Galaxy. [Y/N] bukan sembarangan ketua OSIS, dia selalu memakai topeng setiap mau keluar rumah. Sebelum menjadi Ketua OSIS, [Y/N] selalu mendapat bully dimasa sekolah sebelum nya karena perkara wajah yang dibila...