20|•Gudang

226 22 11
                                    

Waktu update:
Rabu, 20 July 2022

**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*

Happy Reading




Sabtu [07.30]

Kriing!! Kriing!!

Tepat sudah Bel berbunyi, semua murid langsung berkumpul dilapangan. Depan para murid sudah terdapat guru yang berbaris di depan para murid, dan kepsek yang berada di antara barisan guru dan murid. Dibelakang kepsek, sudah berbaris 7 OSIS, ya sekarang 7 orang bukan 8 orang lagi.

Kepsek pun mulai memberi arahan apa yang harus dilakukan nanti nya. Walau [Y/N] tak lagi menjadi ketua OSIS ia tidak berkecil hati, dan berita itu bukan dia yang melakukan nya.

Hanya karna ada orang yang memfitnah kita, kita tumbang? Bahkan itu belum tentu kita benar benar melakukan nya. Dan bukti yang didapat kan hanya foto dan video.

[Y/N] tetap memperhatikan arahan tersebut dari barisan murid kelas 10B. Dengan wajah yang tanpa beban alias datar.

BoBoiBoy yang tepat barisan kelas nya di samping belakang posisi [Y/N], merasa ikut sedih, jika dia tidak di fitnah, maka dia akan berdiri disamping OSIS lainnya.

BoBoiBoy tau, sekejam kejam nya [Y/N], ia tidak akan sampai tega membunuh orang lain, apa lagi berjalan dengan orang lain pada malam hari dan menggunakan pakaian ketat, itu tidak mungkin dia melakukan nya.

BoBoiBoy bertekad untuk membantu [Y/N] menyelesaikan permasalahan ini, tapi bagaimana? Tak mungkin BoBoiBoy membiarkan [Y/N] seperti itu sendiri.

Sedangkan dulu, [Y/N] pernah membantu BoBoiBoy diwaktu ia dibully, bahkan diwaktu kedai Kakek nya di datangi 8 perampok bersenjata. Tak cuma itu, dia juga membantu menyelesaikan misi dari atasan nya.

Bahkan [Y/N] rela ikut balapan tanpa memandang status dia sebagai ketua OSIS untuk bisa mengalahkan mereka dan menyingkirkan pembullyan, walau itu akan berakhir dengan dikeluarkan dari sekolah.

**✿❀ ❀✿**

Skip selesai ceramah :/

Mereka langsung melakukan kegiatan bersih bersih sekolah, perempuan bagian membersihkan kelas dan laki-laki bagian membersihkan lingkungan sekolah dan OSIS bagian ruangan kantor dan ruangan OSIS itu sendiri.

[Y/N] sedang menyapu kelas, terkadang hal kecil yang tak sengaja [Y/N] lakukan, mendapatkan satu tamparan keras di pipi nya. Sebegitu nya kah mereka membenci [Y/N]? Sampai hal kecil mereka perbesar besar kan?

Mendapatkan perlakuan seperti itu, bagiku sangat lah tidak adil. Kecewa sekali. Tapi, untung saja ada satu orang yang tidak membenci nya dan keluarga nya sendiri. [Y/N] bersyukur masih ada orang yang percaya dengan nya.

**✿❀ ❀✿**

Di posisi lain

BoBoiBoy, Fang, Gopal dan murid lain sedang membersihkan lapangan olahraga dan di pandu oleh Pak Yusuf yang juga membersihkan lapangan olahraga itu juga.

BoBoiBoy menyapu dedaunan kering yang berjatuhan sambil berfikir bagaimana cara nya untuk membantu [Y/N]. Memang kerja seperti itu membuat kerja semakin lama.

Kenapa gak berpecah? Lagian kan semua orang dah tau

Mereka lagi mager_- apalagi si Ice, mager nya udah tingkat Legend :)

Secret OSISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang