Waktu update:
Kamis, 12 Mei 2022**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*
Happy Reading
•
•
•
•
•SELASA [07.30] (masih hari yang sama)
Kriing... Kriing..
Bell masuk sudah berbunyi dan semua human siswa yang berkeliaran disekitar sekolah pun langsung terbirit-birit masuk ke kelas masing-masing kek dikejar syaiton.
Di kelas 10E kita beralih ke Yaya
Note: Yaya dan Ying itu satu meja
Yaya sedang fokus ke guru yang sedang mengajar mata pelajaran MATEMATIKA, begitu juga dengan Ying.
Tiba-tiba, Yaya teringat kejadian tadi di Koridor lantai 2, dimana dia ditanya sama anggota OSIS yang merupakan sepupu [Y/N] dan disaat Yaya menjawab pertanyaan dari Alvin, Yaya nge-blus. Dan saat itu juga Yaya menjadi tidak fokus ke guru yang sedang menjelaskan materi.
"Yaya~"
"Hah? Ada apa Ying?" jawab Yaya
"Apa kau melamun?~" bisik Ying
"Nggak"
"Trus kenapa ku liat muka mu kek gak fokus?~"
"Yaya, Ying apa kalian mendengar apa penjelasan saya tadi?" tegur guru MTK yang melihat Yaya dan Ying ngomong dibelakang
"Eh? I-iya buk kami denger" ucap duoY
"Bagus lah, dan kembali fokus ke pelajaran" duoY pun langsung fokus ke depan
'Astaga gak sadar tadi kalo aku salting >///<' batin Yaya nge-blus
'Ni human kenawhy sih💧' batin Ying
**✿❀ ❀✿**
Skip istirahat
Kriing.. Kriing..
"[Y/N] ikut ke kantin gak?" tanya Bulan
"Gak, gua mau ke perpustakaan mau nenangin diri" jawab [Y/N]
"Owh.. Oke kita bertiga duluan ya" ucap Alice
"Ya" jawab [Y/N]
Bulan, Alice dan Daisy sudah menghilang dari pandangan mata [Y/N], mereka ingin pergi ke kantin sedangkan [Y/N] ingin di perpustakaan untuk menenangkan diri. Ya.. [Y/N] lagi badmood soal tadi pagi di Koridor lantai 2.
"Huft~ akhirnya bisa sendiri~" gumam [Y/N] lalu pergi menuju ke lantai 1 yaitu, perpustakaan
[Y/N] berjalan dengan gaya cool, kedua tangan nya yang dia masukan ke dalam kantong jaket OSIS dan pandangan yang dia tundukkan ke bawah.
Sebelum ke perpustakaan, [Y/N] ingin melihat kondisi loker nya di Koridor lantai 1. Sebelum [Y/N] menjadi ketua OSIS, 1 bulan setelah hari pertama sekolah, [Y/N] manjadi terkenal dengan begitu cepat. Dulu, julukan [Y/N] sebelum menjadi ketua OSIS adalah 'siswi misterius' dan setelah menjadi ketos, julukannya berubah menjadi 'ketos bertopeng'.
Sesampainya di loker, [Y/N] melihat tumpukan kertas berbentuk persegi panjang dengan hiasan love merah begitu banyak dan hampir memenuhi ½ dari ruang lokernya. Dari semua kertas, kebanyakan yang mengirim nya ialah murid laki-laki. Tidak hanya kertas, coklat dan permen juga ada memenuhi isi loker nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret OSIS
Teen Fiction[Y/N] adalah Ketua OSIS di SMA Survior Galaxy. [Y/N] bukan sembarangan ketua OSIS, dia selalu memakai topeng setiap mau keluar rumah. Sebelum menjadi Ketua OSIS, [Y/N] selalu mendapat bully dimasa sekolah sebelum nya karena perkara wajah yang dibila...