Sequel - 2

230 26 1
                                    

Mulai hari itu Baji bangkit dari masa frustasinya. Ia kini bekerja di bengkel milik draken, uang gaji dari bekerjanya mali ini ingin ia tabung untuk membuat sebuah Cat Cafe. Konsep cafenya sudah ada di bayangan Baji, hanya tinggal memerlukan dana yang cukup saja.

"Baji, tolong ganti gue, gue mau jemput Mikey dulu"

"Sip sip"

Rambut panjangnya ia kuncir ke atas supaya tidak menggangu pekerjaannya, ia pun mengambil obeng di dalam kotak peralatan bengkel dan mulai menggantikan Draken untuk memperbaiki motor milik customer.

"Gua tinggal ya?"

"Iye, sono lu jemput si meki"

"Anjing"

"Wekawekaweka"

Kegiatan Baji di bengkel Draken biasanya hanya membantah Draken dan sesekali belajar mengenai permasalahan motor, kadang ia juga bantu bersih bersih. Jam 18.00 sudah selesai ia bekerja, Draken memang tidak membuka bengkel di malam hari.

Biasanya kegiatan setelah bekerja Baji akan membeli makanan di kedai atau makanan instan, kalau kata Mikey sih "yang penting perut terisi!".

Bulan dan tahun pun terus berganti, tabungan Baji pun sudah terkumpul banyak. Usahanya selama dua tahun di bengkel Draken tidak sia sia.

Ia akhirnya bisa membuka Cat cafe di pinggir jalan dekat universitas Chifuyu dulu. Banyak kenangan. Ia ingat dulu bagaimana reaksi Chifuyu saat ia menunggu didepan gerbang universitas itu.

Acara pembukaan cat cafe milik baji di rayakan mereka bertiga. Baji sangat senang dan Draken sangat Bangga dengan usaha sobat nya ini.

Sanzu Haruchiyo dan Mitsuya Takashi sering mengunjungi Cat cafe itu untuk melihat kucing titipan orang yang ada di sana. Karena mereka suka dengan binatang. Kadang juga Sanzu membawa Chiyo—kucing miliknya— dan Peke J supaya mereka bisa bermain dengan teman baru.

Baji juga menerima beberapa orang untuk bekerja di cat cafenya. Lumayan banyak yang bekerja di cafe miliknya, Shift pagi dan malam pun berjalan, siapa yang Opening dan Closing pun sudah di bagi jadwalnya.

"Kuroko-kun, jangan lupa besok bagian mu untuk opening, datang lebih pagi ya?" Ucap Baji sebagai atasan.

Cat cafenya belum terlalu mewah tetapi banyak pengunjung karena menu mereka sangatlah lezat.

Baji juga membuat sosial media untuk Cafenya, adminnya dia sendiri dan Mikey yang ikut ikutan bekerja disana.

Catcafe.ji_

Catcafe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Catcafe.ji_  Di pukul 08.30 bakalan ada menu baru loh!!! (〃゚3゚〃)
Ayo segera kemari!!! Karena menu baru kali ini bakalan gemesin!
Have a nice day minna!!! 。◕‿◕。

Dan Baji lah yang meninta Mikey untuk mengetik seperti tulisan Chifuyu di buku diary.

Kadang juga ia memposting kucing kucing yang lucu.

WHY?! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang