|Chp 1|

507 59 11
                                    

Musim Semi datang, kelopak bunga Sakura mulai mengembang menampakkan eloknya bunga pink nan indah itu, cuaca di kota Tokyo saat ini lumayan dingin. Seluruh Mahasiswa/i mendapatkan jatah liburan Musim Semi.

Sekarang pukul 17:30.

Seperti kali ini Chifuyu sedang memandikan kucingnya yang sangat susah dimandikan. Peke J namanya, dulunya adalah kucing hitam kecil yang tampak imut dan lucu, namun saat besar rasanya semakin malas kucing Chifuyu ini.

"Hahhhh ayolah!! Kau harus mandi!!! Jorok ihh ga mandi!!"

"Mememewwww meoooowww!!!"

Perdebatan antara kucing dan pemilik kucing pun terjadi, sangat lucu dilihat lihat Chifuyu dan kucingnya.

Ningnungningnung

Gema suara bell di apartemen nya membuat atensi pemuda Blonde itu teralihkan, Chifuyu yang sedang membilas tubuh Peke J sedikit kesusahan untuk membilas hingga bersih.

Ningnungningnung

"TUNGGU SEBENTAR!!!" Ujar Chifuyu lantang karena lagi riweh-riweh nya sekarang.

Setelah selesai membilas tubuh Peke J, si kucing itu melompat keluar kamar mandi.

"Memememew meow meow" celoteh kucing hitam itu.

Dan Chifuyu beranjak dari sana pergi menuju pintu depan, tak peduli pakaiannya yang sudah basah kuyup karena Peke J.

Ceklekk

"Ya?"

Oh, ternyata yang datang itu adalah Kazutora dan Baji. Pemuda dwiwarna itu tersenyum lebar dan mengangkat tangannya yang menggenggam satu keresek penuh isi jajanan.

"Nobar time!!!~"

Chifuyu menatap datar kearah kedua temannya yang barusan berucap nyaring. Lihatklah kondisinya, masih kusut dan didalam apartemen pun masih belum tertata rapi alias berantakan parah.

"Lo berdua cek deh apartemen gua"

"Kenapa?"

Kazutora dan Baji masuk kedalam apartemen Chifuyu, baru masuk satu langkah kaki Kazutora sudah basah. becek lantainya karena Peke J tadi langsung berlari lari, dan Chifuyu juga belum mengganti baju nya yang basah itu.

"LO KENAPA BASAH KUYUP GINI PUY?!!"

Kazutora melangkah kedalam untuk mencari handuk, ia kembali ke tempat Chifuyu berada dan mengngeringkan rambut Chifuyu yang basah.

"Lo ganti baju aja dulu puy, bahaya kalau kayak gini, ini musim cuacanya lumayan dingin entar Lo sakit" ucap Baji.

"Ini semua salah Peke J! Hmmph!!!"

Chifuyu mempoutkan bibirnya dan pipi gembulnya semakin besar.

'tahan gua ga boleh nyipok anak orang sekarang! ANJIRRR CHIFUYU NAPA GEMES BANGET ELAHHH!!!' Batin Baji.

"Ya udah gua ganti baju dulu yee, maap klo ni apartemen ga bersih"

Si mungil membawa tungkainya masuk kedalam kamar tidur untuk mengganti pakaiannya.

"Bantu Cipuy beresin ruang tengah nya yuk, jut!" Ujar Baji.

Kazutora mah oke oke aja, asal itu sama Baji. Mereka berdua dengan ikhlas memberi ruang tengahnya Chifuyu dan membantu mengeringkan rambut pekat milik Peke J.

"Kenapa di beresin sih!! Kan aku bisa beresin sendiri" ucap Chifuyu merasa tidak enak karena sudah dibantu beres beres.

Kembali dengan rasa gemasnya, Baji tak kuat melihat gemasnya Chifuyu saat ini. Si mungil itu memakai celana pendek dan kaos oversize tak lupa dengan poninya yang ia kuncir menjulang keatas.

WHY?! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang