"YUNAAA ANJENG BALIKIN SEPATU GUE!!!", suara mengelegar itu memenuhi koridor lantai dua kelas sebelas tepat di jam 1 siang, berhasil mengalihkan perhatian orang orang disekitarnya disusul suara gedebuk langkah kaki dari dua sahabat yang kini saling berebut sepatu, Yujin dengan raut murkanya beberapa kali mengeluarkan kalimat umpatan terhadap sang tersangka Yuna yang tengah tertawa setan.
Semua berawal ketika Yujin kembali selepas menunaikan sholat Dzuhur bersama Jiheon di mushola sekolah mendapati sepasang sepatu yang seingatnya ia simpan di bawah meja lenyap sebelah, gadis itu tentu saja panik setelah mengintrogasi sebagian penghuni kelas gadis itu mendapatkan sebuah nama yang berpotensi besar menjadi tersangka di balik kasus pencopetan sepatunya, siapa lagi jika bukan Shin Yuna salah satu sahabatnya, motif nya tak lain dan tak bukan karena pagi tadi Yujin sempat mengisengi Yuna dengan cara menyembunyikan handphone gadis itu maka siang ini pun Yuna melancarkan aksi balas dendam nya dengan cara melakukan hal serupa.
Alhasil disinilah mereka berdua, Yujin dengan sepatu yang hanya terpasang sebelah, dengan Yuna yang tengah mengangkat tinggi-tinggi salah satu sepatu Yujin dengan tangan kirinya tengah berusaha melarikan diri dari kejaran si pemilik sepatu. Kedua gadis dengan tinggi diatas rata rata itu sukses menjadi bahan pembicaraan anak anak karena membuat ramai suasana koridor siang ini. Cibiran keluar dari mulut beberapa siswi yang mengatakan bahwa kedua sahabat itu tengah mencari perhatian, namun tidak ada yang berani mengatakan dengan terang terangan tampak masih sayang nyawa takut jika di labrak teman teman Yujin yang memang terkenal sangat blak blakan itu.
"YUNAAA ANJING BALIKIN NGGAK!!!! GUE ADUIN EMAK GUE YA LO!!" umpat Yujin sembari menyenderkan tubuhnya dibalik tembok pembatas nafas nya sedikit tersengal karena terlalu banyak berteriak. Matanya menatap tajam Yuna yang berdiri beberapa meter di depannya.
"Ambil nih kalau bisa, tadi pagi aja lo semangat banget ngumpetin hp gue rasain noh sekarang", balas Yuna masih dengan tawa setan tampak sangat bahagia melihat Yujin yang tampak kelelahan mengejar nya.
"YUNA KAMBENG", dengan sekuat tenaga gadis bersurai panjang itu kembali berlari kearah Yuna, bertekad sekali lagi melakukan perlawanan jika sepatu nya tidak juga kembali ia berencana menggunakan sendal sampai jam pulang sekolah nanti, masa bodo dengan omelan guru ia akan menyebut Yuna sebagai tersangka.
Kaki jenjang itu melangkah cepat menerjang Yuna yang kini berdiri di depan ruangan XI IPA 3 namun belum sempat meraih tubuh Yuna tubuhnya sudah oleng duluan setelah menabrak seseorang yang baru datang dari arah tangga.
BRUKK
"ANJIR", umpat Yujin serta merta setelah merasakan tubuh kurusnya menghantam lantai koridor dengan keras disusul suara tawa teman temannya yang melihat kejadian tersebut. Sialan sakitnya sih tak seberapa malunya ituloh sampe ke tulang tulang rasanya.
"YUJINNNNN", Yuna yang berada di depan sana ikut syok melihat sahabatnya jatuh ia baru saja akan menghampiri Yujin sebelum matanya menangkap sosok pemuda yang kini tengah mengulurkan tangannya di depan Yujin, refleks gadis itu menghentikan gerakan nya dengan serigai dibibir tanpa beban berbalik duluan ke arah kelasnya meninggal kan Yujin yang masih terkapar di lantai.
"Yujin... Sorry gue nggak sengaja" Doyoung ikut berjongkok dihadapan Yujin yang tengah mengusap usap sikunya demi meredakan nyeri.
"Iyaa", balasnya singkat, Yujin mau marah sebenernya tapi ia sadar diri, salahnya juga lari lari di koridor yang sedang ramai seperti ini jatuh kan jadinya.
"Ada yang sakit nggak? Sini gue anter ke UKS" tanya pemuda itu sekali lagi wajahnya menyiratkan kekhawatiran.
Doyoung baru saja kembali dari kantin ia terlalu fokus dengan pikiran nya sehingga tidak bisa mengantisipasi pergerakannya Yujin yang terlalu cepat melintas di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BULLSHIT - KIM DOYOUNG
Fanfiction"Doyoung itu suka ngebaperin tapi nggak mau tanggung jawab", kurang lebih seperti itu kata anak anak SMA ANGKASA kalau disuruh mendeskripsikan sosok Kim Doyoung di mata mereka. start: 09/03/2021 end: - Present by: Liliyana