1.6 Minta PR Katanya

414 88 13
                                    

Bergelut dengan soal matematika selama lebih dari dua jam sukses membuat kepalanya berasap, diregangkan otot otot tangan nya yang terasa kaku setelahnya ia beranjak membereskan kekacauan di atas meja belajar di lanjut memasukan buku buku pelajaran yang akan dibawa besok ke sekolah.

Setelah semuanya selesai Yujin beranjak ke kamar mandi untuk mencuci kaki dan mengosok gigi tak lupa mengaplikasikan skincare malam rutin sebagai usahanya dalam misi glow up. Ahn Yujin termasuk gadis pejuang glow up, tidak ada yang tahu bahwa selama ini dia sedikit minder jika bersanding dengan keempat teman nya yang tampak seperti dewi karena kecantikan nya.

Dari luar memang tidak akan nampak karena kepribadian Yujin yang sangat ceria berhasil menutup rapat rasa insecure itu di dalam hati.

Selesai dengan kegiatan malam nya gadis Ahn tersebut merebahkan diri di atas ranjang tak lupa membawa serta ponselnya untuk di charger di atas nakas samping tempat tidur.

Belum ada sepuluh menit ia memejamkan mata suara notifikasi dari aplikasi WhatsApp berhasil membuat mata nya kembali terbuka.
Karena rasa malas yang mengebu gadis Ahn tersebut berusaha mengabaikan bunyi ponselnya.

Ting

Ting

Ting

"Siapa sih???"

"Ganggu aja anjer."

Dengan setengah emosi Yujin bangun dari tidurnya lalu meraih ponselnya kembali. Di temukan nya beberapa pesan chat dari nomor tidak dikenal.

"Apa nihh??? awas aja kalau penipuan gue anjing anjingin owner nya."

0823XXXX6979
Yujinnn
21.10

Jinn
21.10

Urgent
21.10

Bales plis
21.10

"Hah?" Yujin mengernyit kan dahinya saat membuka foto profil nomor tersebut yang nampak tidak asing di ingatan nya.

"Kayak kenal."

Yujin

Sp l?
21.11

0823XXXX6979
Ini gue Doyoung
21.11

Yujin

Oh.. kenapa?
21.12

0823XXXX6979
Mau nyontek tugas mtk minat
21.12

Yujin

Tumben amat lo minta gue
21.13

0823XXXX6979
Temen kelas gue belum ad yang selesai makanya gue minta lo
21.13

Yujin

Duh mager gue udh ada di kasur nih
21.13

0823XXXX6979
Plis lah jin fotoin dulu
21.13

Yujin

Besok aja gmn pagi pagi gue kasih pinjem lo buku gue
21.13

0823XXXX6979
Nggak keburu jin kelas gue jam pertama mtk
21.13

Yujin

Hadehhh nyusahin aja lo
21.14

BULLSHIT - KIM DOYOUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang