2021
Taeil terlihat berjalan jauh di belakang JungAh. Hari ini Ia menemani JungAh untuk bertemu Daiki di suatu restoran. Ia masih ingat raut wajah JungAh yang tanpa ekspresi saat bertemu dengan Daiki. Taeil duduk di meja yang cukup jauh namun cukup jelas untuk memantau pergerakan Daiki. Tidak ada adegan menyiram air atau tampar menampar di sana. Hanya ada percakapan panjang sambil sesekali Daiki berusaha memegang tangan JungAh namun dihempaskan.
Langkah JungAh terhenti. Ia pun menoleh. Hanya ada satu orang yang berdiri di sebuah lorong restoran.
"Hya, aku bilang tunggu di mobil, kan?" Tanya JungAh heran.
Taeil berjalan mendekat sambil tertawa bak anak kecil ketahuan mencuri permen, "hehe.. aku hanya khawatir saja,"
"Sudah kubilang aku akan baik-baik saja," JungAh membalik badan. Mereka berduapun menyamakan langkah kaki untuk berjalan menuju basement.
"Daiki... besar juga badannya," komentar Taeil.
"Mm,"Angguk JungAh, "dia memang keren,"pujinya. "tapi kepribadiannya tidak, hehe,"
Taeil mendekatkan badannya dan menepuk pelan punggung JungAh, seolah mengatakan 'kau sudah melalui banyak hal, tetap kuat, ya'.
"Hya," panggil JungAh kala ia dan Taeil sudah saling membuka pintu mobil. "sebelum pulang apa bisa ke 7/11 dulu?"
"Wae?" Tanya Taeil sembari memasukan dirinya ke mobil. "Ada yang ingin kau beli?"
"Ya. Aku ingin membeli beberapa makanan manis,"
Mendengar hal itu Taeil terdiam. Taeil tidak segera menyalakan mesin mobilnya. Ia malah menatap JungAh setelah sabuk pengamannya terpasang dengan sempurna. "Kau.. benar-benar tidak apa-apa?"
JungAh mengangguk dan mengeluarkan tatapan heran. "ya. Aku baik-baik saja,"
"Bukankah kau tidak suka makanan manis?" Tanya Taeil yang mengerti dengan benar apa yang disukai sahabatnya. "apakah kau sedang datang b.."
PLOK
JungAh memukul kepala Taeil. "Bukan untukku, babo hya,"
"Aw..." Taeil mengerang kesakitan."Untuk Yuta. Kau pilihkan snack kesukaannya, ya,"
"Yuta? Wae?"
JungAh terdiam untuk memilih kata-kata yang tepat. Matanya berputar kesana kemari, "mm aku ingin berterima kasih padanya,"
--------------------------------------
2027Jungwoo terlihat menawan mengenakan setelan jas rapi dengan kemeja putih di dalamnya. Rambutnya juga ia tata sedemikian rupa hingga siapapun terkesima melihatnya. Jungwoo berjalan beriringan dengan teman-temannya ke sebuah gedung yang mulai ramai.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] TWO PERSON || MOON TAEIL , NAKAMOTO YUTA
FanfictionSebuah kaleidoskop perjalanan Kim JungAh dari tahun 2012 hingga pernikahannya di tahun 2030. Berteman selama 20 tahun dengan Moon Taeil dan melalui banyak kisah baru dihidupnya. Akankah JungAh berakhir bahagia dengan sahabat masa kecilnya, ataupun d...