"Aq pulang." Yoona.
"Nuna kau pulang lebih awal." Jimin.
"Ini hari ulang tahun mu , aq tidak ingin kau menghukum ku lagi seperti waktu itu." Yoona.
2 Tahun lalu Yoona melupakan hari ulang tahun adik nya , dan Jimin marah pada nya.
Jimin pergi ke Belanda menyusul orang tua nya selama 4 bulan.Yoona sudah berusaha untuk membujuk nya , tapi Jimin masih saja tidak ingin kembali ke korea , hingga akhir nya Yoona menjanjikan sebuah mobil Limited edition yang di ingin kan Jimin sebagai kado ulang tahun nya.
Yoona sangat menyayangi Jimin , bahkan tidak bisa jauh dari nya terlalu lama. Meskipun kedua nya lebih sering bertengkar.
"Nuna , malam ini aq akan bertemu dengan beberapa teman ku di Bar , temani aq eoh ..?" Jimin.
"Bisa kah kau pergi sendiri ..?" Yoona.
"Kau akan menyesal jika tidak ikut , kau mengenal teman-teman ku." Jimin.
"Jimin-na .." Yoona.
"Aq tidak akan meminta hadiah jika kau ikut dengan ku." Jimin.
"Yaakk ,, kekasih mu di mana-mana , tapi kenapa jika menemui seseorang atau mengadakan acara kau selalu membawa kakak mu ..? kau tidak malu ..?" Yoona.
"Kenapa harus malu. Tidak ada yang tahu jika kau Nuna ku ,, kau masih terlihat sangat muda .. Badan mu juga mungil." Jimin.
"Issshhh ,, anak ini." Yoona.
"Emhh ..? Jebbal .." Jimin.
"Okey ,, tapi jangan melarang ku seberapa pun aq minum." Yoona.
"Aq tidak akan melarang mu , kau tidak pernah mabuk sekalipun meminum alchol 1 tangki." Jimin.
Setelah makan malam Yoona bersiap untuk segera menemani Jimin yang sudah rapi.
"Nuna ..!! palli ..!!" Jimin.
"Kajja .." Yoona."Aq selalu menyukai style mu Bebyy." Jimin.
Jimin selalu membawa kakak nya kemanapun dia pergi dan dengan siapa pun dia bertemu. Lebih tepat nya dia menjadikan kakak nya sebagai tameng , bahwasanya Jimin tidak hanya memiliki 1 kekasih , melain kan banyak wanita yang dia kencani.
KAMU SEDANG MEMBACA
16 Years ?
RomanceCerita ini lumayan berat , tapi jika cari gudang nya 🔞 di sini tempat nya. buat yang umur nya 18 kebawah skip aja yaa .. ilegal buat di baca. khusus 1821+ cerita hanya fiksi 100% halu dan tidak ada sangkut paut dengan indol manapun. Jika ada yang k...