"Aq lapar.. apa Jimin belum pulang ..?" Yoona.
Yoona pergi ke dapur untuk menghangat kan makanan sisa tadi siang yang dia beli.
"Buin ,,
kau sedang memasak ..?" Jungkook."Akamchagia ..
Jungkook-aah .." Yoona.Kitika Yoona fokus dengan makanan nya , Jungkook datang memeluk Yoona dari belakang dan menciumi leher Yoona seperti yang biasa dia lakukan.
"Suuttt ,, Tetap lah fokus dengan masakan mu , dan jangan pindah dari posisi ini." Jungkook.
Jungkook menahan Yoona yang sempat berusaha untuk lepas dari pelukan nya.
"Hyaa .. kau tidak bisa melakukan nya di sini ,, dan berhenti memanggil ku Buin." Yoona.
Mucchh ..
Jungkook tidak menghiraukan ocehan Yoona dan masih terus mencium mesra leher Yoona sembari melingkar kan kedua tangan nya di pinggang Yoona.
"Apa yang kau ingin kan ..? kita tidak bisa terus seperti ini , lagi pula tidak ada status yang pasti antara kita." Yoona.
Yoona membalik kan tubuh nya dan memandang kedua mata Jungkokk.
"Aq tidak butuh status ,," Jungkook.
Jungkook mengangkat tubuh mungil Yoona dan menduduk kan nya di atas meja makan seperti dulu yang pernah dia lakukan.
"Aq pernah memberi mu status , tapi kau menikah dengan laki-laki itu." Jungkook.
"ehemm ,,
Itu .. Kau hanya menyatakan perasaan mu , bukan memberi ku status." Yoona."Benar kah ..?" Jungkook.
"Emmp" Yoona.
Tiba-tiba Jungkook merentang kan kedua kaki Yoona dan menarik pinggang Yoona.
"Jika kau siap , aq bisa menikahi mu besok." Jungkook.
Jungkook menatap dalam kedua mata Yoona ,, kata-kata yang di ucap kan nya tegas dan tulus ..
Siapa dia ..? Benar kah dia jungkook yang aq kenal dulu ..? dulu dia sangat polos , pendiam dan pemalu ,, tapi sekarang ..? laki-laki di hadapan ku berbeda dengan Jungkook yang aq kenal 5 tahun lalu. (Batin Yoona)
KAMU SEDANG MEMBACA
16 Years ?
RomanceCerita ini lumayan berat , tapi jika cari gudang nya 🔞 di sini tempat nya. buat yang umur nya 18 kebawah skip aja yaa .. ilegal buat di baca. khusus 1821+ cerita hanya fiksi 100% halu dan tidak ada sangkut paut dengan indol manapun. Jika ada yang k...