Eps 16 🔞🔞

2.8K 64 13
                                    

"Jungkook sialan ,, auhhh MissV ku masih terasa perih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jungkook sialan ,, auhhh MissV ku masih terasa perih." Yoona.

Yoona berjalan sembari sedikit tertatih karena masih merasakan nyeri di MissV nya karena permainan nya dengan Jungkook semalam.

"Selamat pagi." Taehyung.

"Taehyung-aah ,, kau sangat pucat .. apa kau sakit ..?" Yoona.

"Aq sedikit pusing." Taehyung.

Yoona memeggang dahi Taehyung dan merasakan suhu badan nya yang terbilang tinggi.

"Istirahat lah , aq akan bicara pada sekertaris Jung untuk mencansel jadwal hari ini." Yoona.

"Emm ,, gomawo Nunna." Taehyung.

"Waegurae ..? Kau sakit ..?" Jungkook.

"Seperti nya dia demam." Yoona.

"Kembali lah ke kamar , aq akan buat kan bubur." Jungkook.

"Nunna akan siap kan kompres untuk mu , dan mengambil beberapa obat paracetamol." Yoona.

"Gomawo .." Taehyung.

Taehyung berjalan sempoyongan menuju kamar Jimin.

"Isshh ,, orangtua macam apa yang menekan Anak nya sampai seperti itu .." Gerutu Yoona.

"Orangtua ku bahkan mengasing kan ku." Jungkook.

"Kau benar." Yoona.

"Ada apa dengan cara berjalan mu ..?" Jungkook.

"Sikkuro ..!" Yoona

Jungkook tersenyum semirik melihat Yoona yang berjalan dengan mengeggang.

"kemana ..?" Jungkook.

"Aq akan mengompres Taehyung." Yoona.

"Cepat kembali , aq tidak mau memasak jika kau tidak di samping ku." Jungkook.

"Issh." Yoona.

Yoona berjalan mendatangi kamar Jimin dan mendapati Taehyung sedang menatap ponsel nya.

"Geumhane ,,
Letak kan ponsel mu dan beristirahat lah." Yoona.

"Nunna ,, ada apa dengan cara berjalan mu .. kau sakit ..?" Taehyung.

"Aq sedang datang bulan." Alasan Yoona.

"Nunna ,, penjualan kita semakin hari semakin meningkat, ini semua berkat dirimu. Gomawo." Taehyung.

"Kau yang selama ini bekerja sangat keras , berterimakasih lah pada diri mu sendiri , aq hanya membantu." Yoona.

"Kamsahamnida (Formal) Nunna ,, Kau mengizin kan aq untuk bersandar dan berlindung di naungan mu." Taehyung.

"Jika kau berfikir tidak memiliki rumah untuk mu berteduh dan beristirahat .. itu salah ,, Rumah ini selalu terbuka untuk mu , bahkan sebelum kau menjabat menjadi Direktur." Yoona.

16 Years ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang