Eps 20

987 52 5
                                    

"Buin ,, Gumaweyo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Buin ,, Gumaweyo." Jungkook.

Jungkook memeluk Yoona dari belakang dan menciumi leher nya.

"Yaaakk ,, bisa kah kau berhenti melakukan kebiasaan mu ini ..?" Yoona.

"Nunna ,, aq sangat bahagia .. akhir nya aq bisa mendapat kan mu." Jungkook.

"Aisshh ,, kau sudah lebih dari 1000x mengatakan itu sakekkia." Yoona.

"Tu .. Tu .. Tu ..
sudah ku katakan , berhenti mengumpat .. lagi pula aq ini suami mu , dan kau sedang mengandung." Jungkook.

"kau membentak ku ..? kau memarahi ku ..?" Yoona.

Perasaan Yoona kini sangat sensitif , mungkin karena dia sedang mengandung , jadi lebih mudah tersinggung.

"Anni ,, Chagiya .." Jungkook.

"Buin , Nunna , Chagiya .. sebenar nya kau ini ingin memanggil ku apa ..?" Yoona.

Yoona berjalan masuk ke dalam kamar hotel dengan perasaan kesal nya.

"Apa aku salah ..? bukan kah ke 3 kata itu memiliki arti yang sama ..?" Guman Jungkook.

Jungkook berjalan menyusul Yoona yang sedang berbaring di ranjang.

"Berapa bulan ..? 4 bulan ..?" Jungkook.

Jungkook mengelus perut buncit Yoona.

"Emm ,, memasuki bulan ke 5." Yoona.

"Perut mu terlihat buncit." Jungkook.

"Mwo ..? apa kau akan mengatakan aq gendut ..?" Yoona.

"Anniyaa ,," Jungkook.

Jungkook mengusap-usap wajah nya yang mulai frustasi karena selalu di anggap salah.

"Buin ,, aq sangat menyayangi mu .. kau segalanya untuk ku ,, kau tau itu .. Jangan memikir kan sesuatu yang membuat mu kesal ,, kau harus menjaga kesehatan mu .. emh ..?" Jungkook.

"Kau yang selalu membuat ku kesal." Yoona.

"Mianada ,, eoh ..?
Maaf jika aq selalu membuat mu kesal ,, kau mau memaaf kan ku ..?" Jungkook.

Dengan mudah Yoona luluh dengan perkataan Jungkook.

Yoona meraih tangan Jungkook dan meletak kan di perut buncit nya.

"Apa kau merasakan pergerakan nya ..?" Yoona.

"Nee ,,
apa kau merasa sakit ..?
Adeul ,, jangan bergerak terlalu keras eoh ..? atau kau bisa membuat eoma mu kesakitan." Jungkook.

"Anniya ,, sama sekali tidak sakit." Yoona.

"Jinjja ..?" Jungkook.

"Em ...
Jika ,, jika saja ..
suatu saat nanti .. em ..
Dokter menyaran kan untuk memilih melahirkan nya , atau kehilangan ku ..
Jebbal __" Yoona.

16 Years ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang