DiSetiap cerita ada Pro dan Kontra.
Author ingetin lagi , ini ruang khusus 18+.
Cerita fiksi.
cerita Halu , dan tidak berniat menjatuh kan idol manapun.
Buat yang nggk suka , bisa di skip.
Pliss hargai karya orang
Cari bahan tidak mudah , harus download gambar dan nyusun kata-kata yang tepat.Terimakasih.
.
.
.
.
.
.
."Jungkook-aah." Yoona.
Ketika Yoona membuka pintu , bukan Namjon yang dia lihat melain kan Jungkook.
"Sedang apa kau di sini ..?" Yoona.
"Jimin meminta ku menemani mu." Jungkook.
Yoona mempersilah kan Jungkook untuk masuk ke dalam rumah.
"Aq igin ke kamar mandi ,, lakukan apa pun yang kau mau. Kau sudah makan ..?" Yoona.
"Tadi aq makan bersama rekan kerja ku di kantor." Jungkook.
"Geurae .." Yoona.
Yoona berlalu meninggal kan Jungkook menuju kamar mandi untuk membersih kan tubuh nya setelah bercinta singkat dengan kekasih nya.
Setelah selesai di kamar mandi Yoona berniat untuk pergi ke kamar nya , tapi dia melihat Jungkook yang sedang duduk di meja makan.
"Kenapa belum tidur ..?" Yoona.
"Jimin mengirimi ku pesan." Jungkook.
"Benar kah ..? apa yang dia katakan." Yoona.
"Kau tidak menjawab panggilan nya dan tidak membuka pesan dari nya." Jungkook.
"owh ,, Aq lupa di mana meletak kan tas ku. mungkin di kamar." Yoona.
Yoona berniat pergi ke kamar nya , tapi di tahan Jungkook.
"Nuna .." Jungkook.
"Eh .. wae ..?" Yoona.
"Kenapa tidak mengatakan apa pun ..?" Jungkook.
"Apa yang ,, harus aq katakan ..?" Yoona.
Jungkook terdiam , tangan nya masih sibuk memain kan ponsel nya , dan wajah nya menunduk tertutup Hodie.
"Geurae ,,
aq yang bersalah .. coba katan kan sekali lagi , aq akan menjawab." Yoona."Apa yang akan kau jawab ..?" Jungkook.
"Yang kau tanyakan." Yoona.
"Siapa Namjon hyung yang di maksud Jimin tadi di bandara ..?" Jungkook.
Belum sempat menjawab , Jungkook kembali memotong ucapan Yoona.
"Kekasih mu ..? ..
Jika dia kekasih mu , Kenapa kau mencium laki-laki lain di depan ku ..?" Jungkook."Em .." Yoona.
KAMU SEDANG MEMBACA
16 Years ?
RomanceCerita ini lumayan berat , tapi jika cari gudang nya 🔞 di sini tempat nya. buat yang umur nya 18 kebawah skip aja yaa .. ilegal buat di baca. khusus 1821+ cerita hanya fiksi 100% halu dan tidak ada sangkut paut dengan indol manapun. Jika ada yang k...