Eps 21 🔞🔞 End

2.9K 87 8
                                    

5 Bulan Kemudian.

Jungkook mengendarai mobil nya dengan kecepatan penuh setelah mendapat telefun dari Ajumma

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook mengendarai mobil nya dengan kecepatan penuh setelah mendapat telefun dari Ajumma.

Mobil nya terparkir di halaman luas Rumah Sakit milik salah satu rekan kerja ayah nya.

Jungkook berlari mencari kamar yang saat ini merawat Yoona.

Duarr ..

"Hah ,, hahh ,,
Buin.." Jungkook.

Dengan nafas nya yang terengah-engah Jungkook mendekati Yoona yang kesakitan memegang perut nya.

Terdapat 2 orang tua Yoona yang sudah hampir 1 bulan di korea dan sengaja menunggu moment kelahiran cucu pertama mereka.

"Buin ,," Jungkook.

Jungkook memeggang tangan Yoona dan mengelus rambut nya.

"Sakit ..? apa sangat sakit ..? jangan menangis ,, kau kuat eoh .." Jungkook.

"Apa suami nya sudah datang ..?" Dokter.

Dokter memasuki kamar , dan memeriksa keadaan Yoona.

"Nee ,,
saya suami nya." Jungkook.

"Tuan , Istri anda baru memasuki kontraksi dan belum ada tanda-tanda pembukaan ,, karena ini anak pertama mungkin pembukaan jalan rahim nya akan sedikit lebih lama di banding anak ke dua atau anak __" Dokter.

"Lakukan oprasi." Jungkook.

"Ye ..?" Dokter.

"Adeul ,,
kita tunggu dulu eoh ..? Eomma yakin Yoona bisa." Ny Park.

"Eomma-nim ,, aq tidak bisa .. aq tidak bisa jika harus melihat Nunna kesakitan." Jungkook.

Jungkook yang sedari tadi memang sudah mengeluarkan air mata , kini kembali menangis melihat perjuangan Yoona yang menahan sakit.

"Ulsa-nim ,, Bagaimana jika di lakukan oprasi ..? apa putri ku tidak akan merasa kesakitan ..?" Tn Park.

"Yoboo .." Ny Park.

"Yoboo ,, aq tau betul apa yang di rasakan menantu kita ,, kekawatiran itu sama seperti ketika kau melahir kan Yoona. Tapi kau memaksa untuk melahir kan nya normal ,, Tapi lihat ..? apa kau tega melihat putri mu seperti ini ..?" Tn Park.

"Sebenar nya merasakan nyeri atau sakit ketika akan melahirkan itu hal yang wajar ,, karena kepala bayi yang memaksa keluar melalui jalur yang sempit .. di tambah lagi dari yang saya lihat kemungkinan besar Appa nya jarang membuka kan jalan , sehingga rahim Yoona-ssi masih sempit.
Tapi jika ingin melakukan tindakan oprasi , kami tidak akan melarang selama mendapat persetujuan dari suami dan ibu yang akan melahirlan." Jelas Dokter.

"Buin ,, Aq ingin kau di oprasi eoh ..? Jebbal." Jungkook.

Yoona tidak bisa berkata ,, dia hanya menangis sembari mengelus perut nya.

16 Years ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang