Eps 18🔞🔞

2.5K 66 7
                                    

"Kau harus bertanggung jawab atas apa yang kau lakukan tadi siang , Buin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau harus bertanggung jawab atas apa yang kau lakukan tadi siang , Buin." Jungkook.

Jungkook melingkar kan tangan di pinggang ramping Yoona.

"Jungkook-aah ,, kita sudah lama tidak melakukan nya , lagi pula kau juga akan menikah dengan Ha en." Yoona.

Jungkook melapas tangan nya dan kembali duduk bersandar.

"Aq tidak akan menikahi nya." Jungkook.

"Mwo ..?
Apa .. apa kau hanya memanfaat kan dia ..?" Yoona.

"Ayah nya sangat mengaggumi kinerja ku , bagaimana bisa itu di katakan memanfaat kan ..?" Jungkook.

"Apa kau sudah menolak perjodohan nya ..?" Yoona.

"Secepat nya." Jungkook.

"Itu berarti kau memanfaat kan Ha en Saekkia.." Yoona.

"😅" Jungkook.

Suasana menjadi hening , masing-masing duduk bersandar sibuk dengan ponsel nya.

"Lepas kan baju mu." Jungkook.

Sontak ucapan Jungkook membuat Yoona terkejut.

"Mwo ..?" Yoona.

"Aq ingin bercinta dengan mu malam ini." Jungkook.

kedua mata Yoona dan Jungkook saling bertatapan , Jungkook berusaha menghipnotis Yoona untuk masuk dalam ajakan nya.

"Kau harus melanjut kan permainan mu siang tadi .. aq masih tersiksa sampai saat ini." Jungkook.

Cup ..

Jungkook membelai wajah Yoona dan mengecup bibir nya.

Yoona berpindah dari sandaran nya dan duduk bertumpu di depan Jungkook.

Perlahan Yoona melepas kancing baju nya , dan melepas pakaian yang membalut tubuh nya.

Jungkook memperhatikan Yoona yang sedang berusaha membuka pakaian nya , memperlihat kan tubuh nya yang mulus di depan diri nya.

"Tubuh mu sangat indah." Jungkook.

Jungkook membaring kan diri nya dan meminta Yoona berada di atas kepala nya berpegangan sandaran tempat tidur.

"Aeemmmh." Yoona.

Entah mengapa , Yoona sangat menuruti perintah Jungkook , setiap arahan , permintaan , bahkan ajakan Jungkook , Yoona ikuti.

Jungkook mengelus celana dalam Yoona yang berwarna merah muda One set dengan Bra yang saat ini dia gunakan.

Tidak melepas kan , tapi jungkook hanya membuka celana dalam Yoona dari pinggir dan mulai mengelus nya.

"Sshhh ,, ah." Yoona.

3 menit Jungkook bermain dengan tangan nya , kini dia mulai melepas celana dalam Yoona dan menarik badan Yoona agar MissV nya tepat berada di mulut nya.

16 Years ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang