"Apa mereka tidak memikir kan mental seseorang .." Yoona.
"Gomawo ,, kau sudah menjadi pendengar yang baik." Jungkook.
"Lagi pula kau sudah dewasa , kau bisa menentukan kemana kau akan ikut. Hak asuh ..? apa mereka pikir sedang memperebut kan anak usia 5 tahun." Yoona.
"Kau pasti tau apa tujuan eoma datang setelah sekian lama." Jungkook.
"Dan kau akan menerima ..?" Yoona.
"Aq tidak punya pilihan." Jungkook.
Skip.
Kediaman keluargga Kim.Jungkook datang terlambat dan sudah melihat Ayah nya , hyung nya dan Ibu nya yang sudah lama tidak dia lihat sedang berkumpul di ruang makan.
"Maaf ,,
Saya terlambat." Jungkook."Duduk , dan nikmati maknan mu." Tn Kim.
"Adeul .." Ny Jeon (ibu Jungkook)
Ny Jeon lagsung memeluk putra nya dan menangis bahagia.
"Mianada ,, Eomma terlalu lama meninggal kan mu eoh ..? kau sudah tumbuh dewasa." Ny Jeon.
"Yee .." Jungkook.
"Tuan , terimakasih telah merawat nya .. aq tidak bisa membalas mu ,, aq sangat bahagia dapat bersama kembali dengan nya." Ny Kim.
"Jungkook-aah ,, Eomma mu meminta kau untuk tinggal bersama nya , apa kau bersedia ..?" Tn Kim.
Sangat sakit ketika mendengar ayah nya mengucap kan kata-kata itu langsung kepada nya. Tapi Jungkook hanya berusaha tersenyum dan menahan air mata.
"Yee .." Jungkook.
"Gomawo adeul .." Ny Jeon kembali memeluk Jungkook.
"Jika kau sadar tidak bisa membalas nya , untuk apa kau repot-repot datang kemari." Seokjin.
Seokjin mengelap bibir nya setelah menghabis kan menu makan malam di piring nya.
"Yee ..?" Ny Jeon.
"Apa kau lupa ..? kau yang menangis , memohon pada ayah ku untuk menerima anak kecil yang bersama mu dulu ..? Kau bahkan membuat ibu ku harus pergi dari rumah ini karna kedatangan nya." Seokjin.
"Kim seokjin .." Tn Kim.
"Kau menyerah kan nya pada Ayah ku .. kau tau bagaimana aq harus mengajari nya cara bertahan ketika suatu saat ada yang memberitakan jika putra mu itu adalah hasil dari hubungan gelap ..? kau tau seberapa besar penderitaan yang harus dia alami setiap hari nya ..? dan apa kau tau bagaimana dia harus melalui ini semua sendiri .."
Lalu sekarang dengan mudah , setelah melihat nya di berbagai berita , majalah , iklan kau datang dan akan menjadi parasit di hidup nya yang baru saja dia tata ..? Apa kau tidak memiliki sedikit pun rasa malu ..?" Seokjin."Hyung .." Jungkook.
Yaa , dulu Seokjin sangat membenci adik tiri nya itu .. tapi setelah dia melihat Jungkook yang menangis sendiri setiap malam , hati nya luluh dan merasa kasian.
Seokjin sengaja terlihat membenci Jungkook , karena dia ingin Jungkook bisa menghadapi dunia yang sangat kejam di masa depan nya , dengan menjadikan Jungkook Laki-laki yang berusaha sendiri dari bawah.
Seokjin juga menjadi salah satu investor di perusahaan Gamer tanpa sepengetahuan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
16 Years ?
RomanceCerita ini lumayan berat , tapi jika cari gudang nya 🔞 di sini tempat nya. buat yang umur nya 18 kebawah skip aja yaa .. ilegal buat di baca. khusus 1821+ cerita hanya fiksi 100% halu dan tidak ada sangkut paut dengan indol manapun. Jika ada yang k...