"Hemm🎶 ,, hemmm🎶 ,, hemm🎶." Yoona.
Yoona melantun kan nada sembari menuruni tangga.
"Morning .." Yoona.
Yoona mengecup rambut Jimin yang berdiri tepat di anak tangga paling bawah.
"Wae ..?
kenapa kalian menatap ku seperti itu ..?" Yoona.Yoona menghampiri Taehyung dan Irene yang menatap nya tanpa sepatah kata pun.
"Yoona-ya , apa kau hamil ..?" Seokjin.
Yoona terkejut , bagaimana Seokjin mengetahui jika diri nya sedang mengandung.
"☺ Apa maksud mu ..?" Yoona.
Seokjin mengeluar kan 2 dus kotak susu dari dalam kantong plastik yang berada di atas meja makan.
"Bukan kah ini susu untuk ibu hamil , di sini juga banyak vitamin untuk ibu yang sedang mengandung." Seokjin.
"S-siapa yang membeli nya ..?" Yoona.
"Laa 🎶,, laa 🎶,,
Ahh .. kalian sudah bangun ..?" Jungkook.Semua orang menatap Jungkook dengan tas belanjaan yang penuh dengan sayuran dan buah-buahan yang lengkap.
"Oh ,, aq sengaja membeli .." Jungkook.
"Jungkook-aah ,, apa kau menghamili Nuna ku ..?" Jimin.
Jungkook reflek menjatuh kan belanjaan nya ke lantai.
"Bagaimana kau tau ..? Nunna , kau yang memberitau mereka ..?" Jungkook.
"YAAAKKK SAEKKIAA ,,!!" Yoona.
Dengan cepat Yoona menjambak rambut Jungkook.
"Nunna lepas kan ,, aww .." Jungkook.
Semua orang berusaha memisah kan Yoona yang saat ini mengamuk pada Jeon Jungkook.
"Yaakkk ,, Nooo ..
Kau membeli banyak susu hamil , juga banyak keperluan untuk wanita hamil , bagaimana bisa mereka tidak tau jika di rumah ini hanya aq wanita , dan kau terlalu bicin kepada ku Saekkia ... aaaaaaaaa ..!!" Yoona.Kini Jungkook mendapat tendangan maut tepat pada Junior nya yang membuat diri nya meringis kesakitan.
"Aakkhh ,, Nunna .. Jebbal.
Ouhh ..
Aq hanya ingin memenuhi nutrisi mu dan bayi kita , aq tidak ingin kau kekurangan gizi." Jungkook.Yoona terus mengumpat pada Jungkook karena kesal dengan Kebodohan nya. Yoona juga masih saja terus memukuli , menjambak , bahkan menendang Jungkook.
"Yoona-yya ,, tenang kan diri mu." Irene.
"Aq akan membunuh mu Saekkia ,, yaisshh." Yoona.
"Tidak ada yang salah dari kehamilan mu Yoona-yya ,, harus nya kau bahagia .. kini perut mu terisi kembali malaikat kecil yang dulu sempat hadir namun pergi sebelum kau melihat nya." Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
16 Years ?
RomanceCerita ini lumayan berat , tapi jika cari gudang nya 🔞 di sini tempat nya. buat yang umur nya 18 kebawah skip aja yaa .. ilegal buat di baca. khusus 1821+ cerita hanya fiksi 100% halu dan tidak ada sangkut paut dengan indol manapun. Jika ada yang k...