*
*
*
***
♡♡
Happy Reading Guys
♡♡
***
*
*
*💜💜💜💜💜
Terlihat saat ini seorang bocah laki-laki tengah berbaring diatas tempat tidurnya.Dengan selimut yang menutupi setengah tubuh mungilnya.
Arsen dan juga Alberth pun masuk kedalam kamar milik bocah laki-laki itu.Dibelakang Arsen dan juga Alberth,terlihat Zeyva yang baru saja masuk kedalam kamar bocah laki-laki itu,yang tak lain adalah Alfariel.
Bocah laki-laki itu langsung turun dari tempat tidur,dengan kedua manik mata yang berkaca-kaca ia berlari kearah Zeyva dan langsung memeluk kedua kaki Zeyva dengan erat.
"Mommy..." teriaknya kencang seraya memeluk dengan erat kedua kaki Zeyva.
"Mommy..hiks... jangan tinggalin Alfa hiks...hiks...Alfa janji gak akan hiks..hiks..nakal lagi..hiks..hiks....tapi Mommy ja-jangan hiks..hiks..ninggalin Alfa lagi " ucap Alfariel sambil terisak.
Entah kenapa dengan Zeyva ? Hatinya terasa sesak saat melihat bocah laki-laki yang tengah memeluk kakinya itu menangis.
Zeyva langsung mensejajarkan tingginya dengan Alfariel.Berjongkok dihadapan bocah itu.Dengan lembut Zeyva mengusap air mata yang membasahi pipi tembam Alfariel.Zeyva sedikit meringis saat menyentuh pipi Alfariel,karna merasa panas tubuh Alfariel tidak normal.
"Dia demam ! Suhu tubuhnya tinggi sekali " batin Zeyva.
"Mommy jangan tinggal Alfa hiks..hiks...hiks..."lirih Alfariel,masih dengan isak tangis yang tek berhenti.
Tanpa aba-aba Zeyva langsung mengangkat tubuh Alfariel kedalam gendongannya.Alfariel pun langsung meletakan kepalanya dipundak Zeyva dengan manja.
"Sekarang anak ganteng gak boleh nangis lagi ya ! Mo-mommy disini kok sekarang buat nemenin Alfa "ucap Zeyva.
Glek
Zeyva menelan selavinya dengan kasar.
Jujur saja,Zeyva merasa agak canggung saat menyebut dirinya dengan sebutan Mommy.Dengan sedikit keberanian dan rasa canggung menyelimuti dirinya, ia mengatakan dirinya Mommy.
Dengan lembut Zeyva mengusap punggung Alfariel yang ada digendongannya.
Saat Zeyva tengah menggendong Alfariel yang mulai memejamkan matanya,Alberth berkata kepada Zeyva.Memberi tahu Zeyva tentang Alfariel yang belum meminum obatnya.
"Dia belum meminum obat penurun panasnya.Bahkan dia juga belum memakan makanannya" ucap Alberth.
Zeyva yang paham apa yang dimaksud oleh pria tersebut pun menganggukkan kepalanya.Terlihat Zeyva berjalan kearah tempat tidur Alfariel,dengan bocah itu yang masih digendongannya.
Zeyva duduk ditepi kasur itu dengan Alfariel yang duduk dipangkuannya.
"Sayang "panggil Zeyva dengan lembut seraya mengelus pipi gembut Alfariel.
Merasa terpanggil,bocah itu langsung menatap Zeyva.
"Makan ya,trus minum obatnya ?!"
Alfariel menggeleng kuat "Gak mau !!" Tolaknya seraya menutup mulutnya dengan kedua tangannya.
"Kenapa gak mau ?" Tanya Zeyva seraya mengelus rambut Alfariel dengan lembut, "Kamu harus makan dan minum obatnya biar cepat sembuh"bujuk Zeyva.
"Gak mau Mom,Alfa gak mau !" Bersikukuh menolak,"Buburnya gak enak !"ucapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
She is Mine
Random♡ Zeyva Audylia Gadis cantik berusia 25 tahun,yang mengalami masalah didalam keluarganya.Masalah yang bermula setelah sang Ibu menginggal dunia.Zeyva terus saja disalah kan oleh sang Ayah,atas meninggalnya Ibunya. Kehidupanya hancur setelah itu semu...