4- 💜💜 SIM 💜💜

5.1K 309 3
                                    

***
*
*
*

Happy Reading Guys

*
*
*
***

Setelah dikejutkan dengan bocah laki-laki yang dia tolong,yang tiba-tiba saja memanggil dirinya dengan panggilan Mommy.Kini Zeyva harus pasrah saat bocah laki-laki itu tidak mau melepaskan pelukanmha dileher Zeyva.Bocah laki-laki ini terus saja bergumam pelan didekat telinga Zeyva 'Mommy jangan pergi ! Jangan tinggalin Alfa lagi'

Entah kenapa dengan diri Zeyva,dia sendiri pun tidak tau ? Dia merasa sesak di dadanya saat mendengar guamaman pelan bocah laki-laki ini.

Mungkin karna dia juga merasakan,sakitnya ditinggal oleh sang Bunda,membuat Zeyva merasa iba dengan bocah laki-laki yang tengah memeluk erat dirinya ini.Tangan Zeyva pun tanpa sadar terulur untuk membalas pelukan dari bocah itu.

Tadi saat mereka baru saja selamat dari kecelakaan,ada banyak orang yang mengerumbuni mereka.Tapi kini orang-orang iti sudah pergi,setelah dibubarkan oleh pria yang meneriaki nama bocah laki-laki itu.

Pria dewasa yang tadi meneriaki nama bocah laki-laki itu pun, tersenyum tipis saat melihat tangan Zeyva yang membalas pelukan bocah itu,yang tak lain adalah putrnya.

Terlihat pria itu kembali berbicara dengan anak buahnya,dia memerintahkan anak buahnya untuk mencari pelaku yang hampir saja menabrak putranya.

Setelah pria itu selesai berbicara dengan anak buahnya,ia pun menghampiri putranya yang tengah memeluk Zeyva dengan erat.

Arsenio Bryn Alexander,duda kaya raya yqng memiliki seorang putra yang bernama Alfariel Nobal Alexander.Alfariel berusia lima tahun,lucu,dan tampan seperti sang Ayah.

"Alfa "panggil Arsen kepada putranya yang masih saja memeluk erat Zeyva

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Alfa "panggil Arsen kepada putranya yang masih saja memeluk erat Zeyva.

Alfariel yang merasa namanya dipanggil pun menoleh ke arah sang Ayah yang memanggil dirinya.

"Daddy,Al sudah ketemu sama Mommy "ucapnya penuh kebahagiaan

"Mommy akan selalu bersama kita kan ?"tanya bocah itu seraya menatap Zeyva.

"Mommy ini,Mommy nya Alfa kan ?"ucap Alfariel seraya menunjuk dada Zeyva dengan jari mungilnya dan tatapan mata yang penuh harap itu.

Entah kenapa ada rasa tidak tega menyelimuti hati Zeyva saat mendengar dan menatap kedua manik mata bocah didepannya ini.Lidah Zeyva terasa kelu,walau hanya untuk mengatakan tidak kepada bocah didepannya ini.

Akhirnya hanya anggukkan kepala dan kata 'ya ' lah yang keluar dari mulut Zeyva.

"Iya "

Zeyva benar-benar tidak menyangka kalau dia akan mengatakan itu.Dia benar-benar tidak sadar saat mengatakan kata 'iya' kepada bocah itu.

Mendengar sang Mommy berkata iya,bocah berusia lima tahun itu senangnya bukan main.Dia sampai melompat-lompat kecil karna saking senangnya.

"Daddy,Mom is here.Mom is back "ucapnya seraya menatap sang Daddy,masih dengan melompat-lompat kecil karna terlalu senang.

She is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang