Hiii everyone i'm back yuhuuuuu 💋
Menurut kalian cerita ini seru gak?
Gak ush heran ya ceritanya banyak adegan kekerasan karena ini dark romance
Mohon dimaklumi
•
•
•⚠️ WARNING
CERITA INI MENGANDUNG UNSUR KEKERASAN. SERTA KATA-KATA KASAR, UMPATAN DAN MAKIAN YANG TIDAK SEPANTASNYA. MOHON BIJAK DALAM MEMBACA
•
•
___________________________________________📌{HAPPY READING}📌
•••••05. Punishment
Lucas dibawa paksa ke sebuah ruangan tertutup. Di sana tercium jelas bau amis darah yang menyesakan indra pernafasan. Fentilasi udara juga sangat minim, hanya ada beberapa lampu yang menerangi ruangan itu.
"Akhirnya kalian datang juga." Lucas tersentak kaget saat melihat punggung besar seorang pria yang berdiri membelakanginya.
"Saya sudah membawa orangnya tuan." Dion membungkukkan badan, tanda hormat.
"Bagus." Pria itu berbalik, Lucas membelalakkan matanya saat melihat wajah pria itu. Dia adalah Alano Holland, pengusaha nomer 1 di dunia.
"Apa kabar tuan, Lucas." Sapa Alano menyeringai. Lucas menelan saliva-nya susah. Alano terlihat sangat menyeramkan.
Lucas tak menjawab. Ia hanya diam meski lututnya sudah bergetar ketakutan. Hawa dingin membekukan aliran darahnya. Lucas baru menyadari satu hal. Alano lebih menyeramkan dari rumor yang didengarnya.
Lucas mendongak, Alano mencengkeram dagunya kasar, "Aku tidak ingin berbasa-basi. Katakan! Siapa yang memberimu keberanian untuk menyentuh putraku?" Lucas masih diam, menutup mulutnya rapat-rapat. Ia sudah berjanji tidak akan buka mulut.
"Tidak mau bicara ya? Hm, sepertinya kau ingin bermain-main dulu." Alano membuka lemari kayu jati antik. Di sana ada satu pedang samurai panjang.
"K-kau mau apa?" Lucas terbata-bata. Ia memberontak.
"Tahan dia!" Alano memasang sarung tangan hitam. Bersiap menyiksa Lucas dengan samurai panjang miliknya itu.
"Tidak lepaskan aku." Lucas mencoba memberontak.
BUGH
KAMU SEDANG MEMBACA
LEANNETH
Novela Juvenil⚠️ Kisah tentang obsesi Leano kepada seorang gadis manis bernama Annetha. Leano Holland, pria pemaksa, kejam, otoriter dan tak suka dibantah. Sejak pertemuan pertamanya dengan Annetha, gadis cantik nan manis. Leano mengklaim jika Annetha adalah gadi...