Hayy semuaa🤩
Gimana nih sama kabar kalian?Btw selamat membaca, tapi ingat sesudah membaca Tekan Bintang/coment jangan jadi siders!.
Langsung aja deh
Capcus!!Happy Reading.
• • • • •"Hay keyla," Sapa seorang cowok yang baru saja memasuki kantin.
"Siapa yah?" Tanya keyla.
"Lupa teman loh," Celetuk cowok itu.
"Teman?," Ucapnya bertanya.
"Gue Rayhan teman lo pas di Bandung," Ucapnya.
"Oo lo yang pernah di hukum bareng gue kan?" Tanya keyla memastikan.
"Nah itu ingat," Umpat Rayhan.
"Btw lo sekolah di sini?" Tanya Keyla.
"Sebenarnya sih gue gak pindah sekolah, cuman bokap gue di tugaskan di sini jadi gue harus pindah sekolah deh, kalau gak nanti siapa yang ngurusin gue," Ucap Rayhan.
"Teman lo?" Tanya Rayhan saat melihat Clara.
"Mau kenalan?"
"Hay gue Rayhan," Sapa Rayhan sambil mengulurkan tangannya.
"Gue Clara," Jawabnya.
"Lo udah makan?" Tanya Keyla.
"Udah," Jawab Rayhan.
"Trus lo mau kemana?", tanya Clara.
"Mau Lihat-lihat sekolah ini Sih cuman gue gak punya teman buat temanin gue," Ujar Rayhan.
"Sama gue aja gimana?" Tawar keyla.
"Emang lo gak sibuk?"
"Gak lah," Jawabnya tak lupa dengan senyum.
"Ya udah ayo," Ajak Rayhan.
"Lo gak ikut ra?" Tanya Keyla pada Clara.
"Sebenarnya sih mau cuman gue mager," Ucapnya yang di angguki oleh Rayhan dan Keyla.
"Kita jalan dulu yah," Pamitnya pada Clara.
"Mau kemana duluan?" Tanya keyla.
"Lapangan aja," Ucapnya.
Sesampainya mereka di lapangan di sana banyak siswa yang sedang bermain bola kaki dan Juga ada yang bermain bola basket. Salah satu dari cowok yang sedang bermain bola kaki itu adalah Aksa,yang sedang melihat ke arah keyla juga.
"Seru juga yah," Ucap Rayhan.
"Apanya?" Tanya keyla bingung.
"Main bola," Jawab Rayhan.
"Lo ingat gak pas lo main bola pertama kali, yang bikin gue ngakak pas lo kan tendang bolanya yang terlempar bukan bolanya melaikan sepatu loh," Ucap Keyla bersama dengan gelak tawanya"
"Itu kan gak di ikat baik-baik tali sepatunya," Ujar Rayhan.
"Lo juga sih," Celetuk Keyla.
"Ya udah yuk ke tempat lain," Ajak Rayhan lalu merangkul pundak Keyla Aksa yang melihat itu jadi geram sendiri ingin sekali rasanya memukul wajah Rayhan karena sudah menyentuh gadisnya.
"Ke mana lagi nih?" Tanya keyla.
"Ke taman aja gimana?"
"Ya udah," Jawab keyla lalu mereka berjalan menuju taman.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYLAKSA [ON GOING]
Teen FictionCerita ini murni dari hasil pikiran sendiri. Bagaimana jika seorang cowok yang tidak pernah tertarik dengan yang namanya perempuan, tetapi saat Bertemu dengan cewek Yang di kenal dengan sifat galaknya Dan tidak bisa romantis dirinya langsung jatuh...