10. Kecelakaan

318 221 123
                                    

Hy jangan lupa semangat bacanya heheh😝

Happy Reading

• • • • •
Keylaksa🔥

Setelah pulang sekolah tadi aksa langsung saja menuju ke bar dan langsung di ikuti oleh Teman-temanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah pulang sekolah tadi aksa langsung saja menuju ke bar dan langsung di ikuti oleh Teman-temanya. Setelah sampai di sana aksa sedaritadi tidak berhenti meminum minuman haram itu.

"Sa udah dong lo udah minum banyak dari tadi," Peringat vino.

"Iyah sa, lo gak biasanya minum sebanyak ini," Sahut Abi.

"Gue kangen," Ucapnya yang membuat mereka mengerutkan dahi.

"Siapa?" Tanya Varo.

"Keyla," Jawabnya sebelum oleng.

Saat melihat aksa hendak terjatuh Varo dan abi langsung saja menahannya dan membaringkan tubuh milik cowok itu atas Sofa yang ada di sana.

"Sa lo gak papa kan?" Tanya abi dengan wajah yang sedikit dekat.

"Keyla lo udah pulang," Ucap aksa sambil mengelus Pipi abi.

"Lah gue bukan keyla anjir,"Celetuk abi.

"Gue kangen key," Lanjut aksa.

"Lo demam yah?" Tanya abi pada aksa.

"Ngapain lo nanya gitu?" Tanya devan.

"Kata emak gue kalau orang demam ngomongnya suka aneh-aneh jadi siapa tau aja di aksa demam kan dia omongnya gak jelas," Ujar abi.

"Bukan gitu juga konsepnya bangke!," Celetuk Devan.

"Keyla lihat sini," Ucap aksa sambil menarik wajah abi agar berbalik padanya.

"Kenapa si lo?" Tanya abi dengan bingung.

"Cium," Kata aksa yang membuat mereka melotkan mata.

"Homo luh," Ujar Abi lalu menjauh dari aksa.

"Gue kangen bibir lo," Ucapnya yang membuat abi sponta menutup mulut menggunakan kedua telapak tangannya.

"Aksa mirip om pedo anjirr," Umpat Varo.

"Permisi bar-nya udah mau di tutup jadi sebaiknya kalian pulang," Ucap penjaga bar yang baru saja datang.

"Eh iya pak," Jawab Varo.

"Kalian berdua angkat dia," Ucap Varo pada abi dan devan.

"Dih gak mau si Aksa homo," Tolak Abi.

"Anjing loh," Umpat Varo lalu membatu Devan mengangkat Aksa untuk keluar dari dalam Bar.

Setelah sampai di parkiran Devan dan Varo hendak memasukkan Aksa ke dalam mobil, namun sayangnya lelaki itu menolak.

"Gue naik motor," Ucapnya lalu berjalan ke arah motor ninja hitam yang sedang terpakir tidak jauh dari mobil tersebut.

"Sa, kalau lo kenapa-kenapa gimana?" Tanya Varo.

KEYLAKSA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang