20. Di Kroyok

46 43 11
                                    

Hy semuaa🙌
Selamat membaca yah

Happy Reading.

• • • • •

Keadaan di kelas X11 IPA 2 ya itu kelas keyla, sangatlah berisik. Ada yang bernyanyi, ada yang bermain game, ada yang sedang berlari-lari dan masih banyak lagi.

"Kalian bisa diam gak sih?" Tanya Keyla yang pusing karena keributan di kelasnya itu.

"Uda  lah Key kapan lagi coba kita dapat jamkos, jadi nikmatin aja," Sahut salah satu teman Keyla yang sedaritadi sedang bermain game.

"Jam kosong itu bukan berarti harus ribut kaya gini," Sambung Tania.

"Seharusnya kalian itu belajar bukannya main," Lanjut Tania berbicara.

"Yang ribut kita, kenapa lo yang tukang risih," Celetuk seorang siswa sambil mendorong pundak Tania.

"Yang Tania omong itu benar," Keyla berbicara sambil menatap Cowok tadi.

"Emang lo udah pintar?"Lanjut Keyla bertanya.

"Udah bisa dapat nilai yang lebih tinggi dari Tania?" Tanyanya lagi.

"Ada apa ini?" Tanya Gery yang baru saja datang.

"Lo dari mana aja?" Keyla bertanya kepada Gery.

"Gue dari kantin Key," Jawabnya.

"Emang udah jam istirahat?"

Bukannya menjawab Gery hanya diam sambil menundukkan kepalanya.

"Lo itu ketua, seharusnya lo buat mereka diam, bukannya malah sibuk sama diri sendiri," Ucap Keyla.

Suasana yang tadinya ribut kini langsung saja berubah menjadi hening. hanya ada suara angin saja.

"Maaf Key," Ucap Gery meminta maaf kepada Keyla.

"Jangan minta maaf sama gue," Balas Keyla.

"Minta maaf sama mereka," Lanjutnya sambil menatap teman sekelasnya.

Tanpa berbicara Gery langsung saja pergi ke depan kelas, Lalu meminta maaf pada semuanya.

"Gue minta maaf karena gak bisa jadi ketua kelas yang berguna," Ucapnya yang membuat Keyla sedikit tersinggung.

"Gue gak bilang lo gak berguna Ger," Sahut Keyla.

"Gue negur lo supaya lo bisa jadi pemimpin yang lebih baik," Lanjutnya.

"Tapi kata-kata lo tadi, buat gue tersinggung Key," Jawab Gery.

"Kalau emang lo tersinggung, gue minta maaf dan jangan harap gue bakal negur lo lagi," Ucap Keyla.

"Dari lo gue belajar bahwa negur orang yang baperan itu gak guna," Lanjut Keyla lalu kembali duduk di tempatnya.

"Kalian kenapa masih berdiri? Gak ada kursi? Atau di kursi ada api, sampai-sampai kalian gak mau duduk?" Tanya Keyla kepada siswa-siswi yang masih berdiri.

Tringg...

Baru saja ingin duduk Bel yang di Tunggu-tunggu oleh semua siswa dan siswi baru berbuyi, hal itu langsung saja membuat mereka berhamburan keluar dari dalam kelas.

"Sorry yah key, duduknya nanti aja gue lagi lapar nih," Ucap salah satu teman cowok Keyla.

"Key ke kantin yuk," Ajak Clara.

Keyla yang sedang tidak mood hanya mengangguk sebagai jawaban. Baru saja mereka ingin melangkah keluar kelas, Gery langsung saja menghalangi jalan mereka.

KEYLAKSA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang