03. Baper

437 331 125
                                    

Hay ketemu lagi kita bestii😍
Moga aja kalian gk bosa ketemu gw mulu😫🤛

Selamat membaca yeh🤩🥳😍

• • • •

"Aksa tungguin," Teriak seorang gadis yang membuat aksa menghentikan langkahnya. Cewek itu tidak lain adalah Laura gadis yang suka mendekati Aksa bahkan sudah berulang-ulang kali dirinya menembak aksa namun sayang cintanya di tolak oleh Aksa.

"Kenapa?" Tanya Aksa.

"Pulang sekolah antarin aku yah, soalnya supir aku lagi ijin gak masuk, ucapnya"

"Gue gak janji," ucapnya lalu hendak pergi namun kembali di hentikan oleh Laura.

Sedangkan di sisi lain Keyla dan Clara sedang menyaksikan drama yang sedang terjadi.

"Ka Aksa mau gak jadi cowok Laura?" Tanya Laura dengan mata berbinar nya.

"Drama apa lagi yang lo buat ha!?" sahut Clara yang baru saja datang.

"Apaan si lo orang gue gak ngomong sama lo," gerutu Laura.

"Udah mending lo pergi aja jangan terlalu berharap bisa dapetin kaka gue," ujar Clara.

"Lo kira gue gak bisa dapetin Aksa, orang gue cantik gini masa aksa tolak," ucapnya tidak Terima.

"udah di tolak berkali-kali sama kaka gue masih aja belagak," ujar Clara.

"Diem loh!," Bentak Laura.

"Lo yang diam Jamet!," Balas Clara tak mau kalah.

"Lo kali yang jamet!, balas Laura.

"Udah diam!, Tegas Aksa yang membuat keduanya berhenti baradu mulut.

"Dan lo, ucap aksa sambil melihat Laura.
"Gue gak suka sama lo, dan gue udah punya cewek yang pastinya lebih cantik dari lo," Lanjut aksa.

"Lo bohong kan?," Tanya Laura dengan Raut wajah tidak percaya.

"Terserah lo mau percaya atau gak, gue juga gak peduli," ujar Aksa.

"Kalau memang betul cewek kamu yang mana ha!?" Tanyanya dengan nada tinggi.

"Mine," Ucap Aksa sambil menarik Keyla agar mendekat padanya.

"Ohh yang ini?"
"Cantikan juga aku," lanjutnya.

"Kalau memang lo cantik, lo gak mungkin ngemis cinta sama kaka gue," ujar Clara dengan senyum miringnya.

"Gue gak ngomong sama lo yah," ucap Laura.

"Bacot lo jamet!," Balas Clara.

"Lo---- baru saja ingin melanjutkan perkataan aksa sudah terlebih dahulu memotong omongannya"

"Pergi," Ucap Aksa pada Laura.

"Lihat aja lo," ucap Laura pada Clara lalu itu dirinya pergi dari sana.

"Siapa?" Tanya keyla pada Aksa.

"Ulat bulu," Jawabnya lalu menarik tangan keyla untuk pergi dari sana.

"Woii tungguin gue," teriak Clara lalu berlari untuk menyamakan langkahnya dengan mereka.

"Mau kemana?" Tanya keyla pada aksa yang sedaritadi menarik tangannya.

"Kantin," Jawabnya singkat.

Sesampainya di sana banyak orang yang melihat Keyla dan Aksa yang sedang bergandeng tangan.

"Bi pesan jus Jeruk 7," Ucap Aksa pada Runi salah satu penjual kantin.

"Siap den," Jawab Bi runi.

"Mana handphone lo?" Tanya Aksa.

KEYLAKSA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang